Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh memanggil enam orang yang diduga terlibat korupsi proyek pembangunan jaringan air bersih di Pulo Breuh tahun 2017. Proyek tersebut berada di bawah Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS). Nama yang dipanggil secara terpisah itu ungkap Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Aceh Munawal, masing- masing Yudi Saputra ST, PPK tahun 2018.

Pasien COVID-19 Terima Bantuan dari Pemerintah

SAMSUDINBupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi saat menyalurkan bantuan kepada pasien COVID-19
A A A

BENER MERIAH – Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi menyerahkan bantuan kebutuhan makanan kepada pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dan keluarga Kabupaten tersebut.

Bantuan yang disalurkan diantaranya, beras, telur, minyak goreng, dan gula pasir merupakan bantuan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melalui Dinas Sosial untuk 34 orang masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal itu disampaikan Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Bener Meriah, Wahidi kepada media melalui keterangan tertulisnya, Senin (11/8/2020).

Dikatakan Wahidi, penyerahan tersebut berlangsung selama dua hari yang turut diserahkan Bupati Bener Meriah beserta Kepala Dinas Sosial Bener Meriah Almanar.

“Beras bantuan yang diberikan dari Dinsos itu, tergantung jumlah keluarga masing-masing pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19,"terang Wahidi.

Sementara itu, Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi , mengatakan, sedikitnya dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban warga yang tetrkonfirmasi positif Covid-19 berserta keluarganya dan semoga ini dapat bermanfaat bagi mereka serta mensyukuri apa yang diterima oleh mereka.

Dalam kesempatan itu, Abuya Sarkawi menghimbau bagi penerima bantuan tetap menjaga kesetabilan tubuh dan mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan Pemerintah daerah.

Sarkawi juga berpesan, agar seluruh masyarakat di Kabupaten Bener Meriah menjaga protokol kesehatan dengan mengunakan masker, cuci tangan, jaga jarak guna untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...