Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pasca Cuti, dr Sri Tabahati Kembali Bertugas

IMG-20220816-WA0008
A A A

ACEHIMAGE.COM - Sejak Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Munyang Kute, dr Sri Tabahati mengajukan cuti Pj Bupati Bener Meriah menunjuk Asisten II Setdakab Bener Meriah drh Sofyan sebagai Pelaksana harian (Plh) Direktur RSUD Munyang Kute.

Sri Tabahati sendiri cuti sejak tanggal 1 hingga 12 Agustus 2022. Dan saat ini Direktur RSUD tersebut sudah kembali melaksanakan tugasnya.

Saat dikonfirmasi, Pelaksana tugas (Plt) Sekda Bener Meriah, Armansyah. Selasa, 16 Agustus 2022 membenarkan bahwa dr Sri Tabahati telah aktif menjalankan tugasnya kembali.

"Dir definitif cuti sampai tgl 12 Agustus 2022 dan sekarang telah melaksanakan tugas di RSUD Munyang Kute," kata Armansyah.

Seperti yang kita ketahui, sebelum Direktur RSUD Munyang Kute melakukan cuti, telah terjadi pemukulan terhadap salah seorang ibu keluarga pasien oleh pasien ODGJ.

Kasus tersebut menjadi heboh, lantaran pihak RSUD menggabungkan pasien norma dengan pasien ODGJ.

Atas kejadian itu, Pemkab Bener Meriah berjanji akan melakukan evaluasi secara menyeluruh agar persoalan pelayanan di RSUD itu berbenah.

Komentar

Loading...