Khabib Nurmagomedov bakal segera menggelar jumpa pers terkait masa depannya di UFC. Jumpa pers itu makin menguatkan rumor dia bakal batal pensiun. Dilansir dari Russia Today, Khabib sudah merencanakan konferensi pers pada Rabu (2/12) mendatang. "Khabib akan mengadakan pertemuan dengan media pada tanggal 2 Desember, di mana setiap orang dapat mengajukan pertanyaan mereka tentang proyek baru yang telah dan akan diumumkan."

Pasangan Selingkuh Diduga Mesum di Kebun Kopi

ISTIMEWAPasangan selingkuh diamankan oleh warga
A A A

BENER MERIAH - Untung tidak dapat diraih malang tak dapat tolak, begitulah peribahasa yang mungkin pantas disematkan kepada pasangan paruh baya, pasalnya menjelang lebaran Idul Fitri pasangan non muhrim harus menedakam dibalik jeruji besi.

Adalah J (54) merupakan warga Kecamatan Wih Pesam dan pasangan selingkuhnya berinisial R, diamankan warga Kampung Jamur Ujung Kecamatan Wih Pesam, diduga pasangan non muhrim tersebut sedang melakukan hubungan diluar nikah di kebun kopi milik Sufriadi yang berlokasi di Dusun Mekar Utama Kampung Jamur Ujung.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag humas Polres Bener Meriah Ipda Suci SH, Selasa (19/5/2020).

Adapun korologisnya, kata Ipda Suci, pada Senin (18/5) sekira pukul 19.30 Wib, telah diamankan oleh warga Kampung Jamur Ujung Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah pasangan non muhrim yang diduga sedang melakukan hubungan diluar nikah.

Sehingga yang bersangkutan langsung dibawa oleh warga dan diamankan di kantor Reje Kampung Jamur Ujung.

Kemudian, pada hari itu juga Bhabinkamtibmas Kampung Jamur Ujung mendatangi lokasi setelah mendapatkan undangan dari Reje terkait ihkwal telah diamankan pasangan non muhrim masing-masing berinisial J (54) dan R pasangan selingkuhnhya.

"Karena dalam hasil musyawarah pihak suami sah R, tidak bersedia meneyelesaikan secara kekeluargaan serta meminta untuk diperoses secara hukum syariat islam. Begitu juga dengan istri sah J juga hal terhadap suaminya dan selingkunya di proses secara hukum syariat islam," terang Suci.

Atas dasar itu, tepat pukul 23.50 wib aparatur Kampung Jamur Ujung menyerahkan langsung permasalahan ini kepada pihak WH (Wilayatul Hisbah) Kabupaten Bener Meriah untuk dilakukan proses hukum dan diberikan kepastian hukum.

"Kedua pasangan selingkuh yang diduga mesum itu berserta alat bukti lainya dari aparatur Kampung Jamur Ujung langsung menyerahkan kepada Seketaris Satpol PP dan WH Bener Meriah Merah Mege,“ jelas Suci.

Sementara itu penyidik Satpol PP dan WH Bener Meriah, Padhlon Saputra saat dikonfirmasi awak media membenarkan pihaknya telah mengamankan pasangan selingkuh yang diduga mesum dikebun kopi.

“Ia semalam kita telah menerima pasangan selingkuh yang diamankan warga, karena pihak istri sah J dan suami sah R tidak mau berdamai melalui musyawarah Kampung sehingga mereka menyerahkan kepada kita,"ujar Padhlon.

Dari pengakuan pasangan selingkuh itu, mereka mengaku hilap namun mereka belum melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

“Semalam kita amankan disini, dan hari ini kita akan titipkan ke polres Bener Meriah untuk diamankan,"pungkas Padhlon.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...