Sekretaris PMI Cabang Kota Banda Aceh, Syukran Aldiansyah Putra, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 16 Mei 2022 episode ke 77 Tahun ke II dengan tema: Kisruh Internal Meledak, Benarkah Ketua PMI Jual Darah Secara Diam-diam?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Usai Rakorda

Partai Hanura Gelar Camping dan Outbond

Humas Hanura Kota Banda Aceh.
A A A

MEDIAACEH.COM - Keluarga Besar DPD Partai Hanura Provinsi Aceh terus meningkatkan konsolidasi seluruh kadernya di Aceh, dalam kegiatan kekeluargaan pada gelaran camping bersama dan outbond di Pante Ketibung, Takengon, Aceh Tengah. Minggu, 27 Februari 2022.

"Satu hari sdan atu malam berada di tenda alam bebas bahkan dalam cuaca hujan makin membuat para peserta sangat bersemangat menikmati berbagai kegiatan yang disuguhkan panitia," kata Ibnu Rusdi.

Ketua DPD dan jajaranya, Walikota Subulussalam, Wakil Bupati Aceh Tenggara yang merupakan kader Hanura juga seluruh anggota DPRA dan DPRK serta ketua DPC se Aceh Haru Biru penuh ke kompakan dalam mengikuti acara.

Ketua Panitia Desi Anara Deski menyebutkan "Camping dan outbond ini didahului acara Rakorda Hanura dan Bimtek Anggota DPRA dan DPRK partai Hanura se Provinsi Aceh yang di buka oleh
Sekjen DPP Kodrat Shah," cetus Ketua DPC Partai Hanura Kota Banda Aceh.

Rakor tahun ini menitik beratkan strategi pemenangan dan target kontestasi 2024 baik pileg dan pilkada serentak yang penyelenggaraannya dilaksanakan serentak pada tahun yang sama.

Sekjen DPP Partai Hanura, Kodrat Shah dalam pidato pembukaannya menyampaikan optimesme kemenangan Aceh pada tiap kontestasi di tahun 2024 sdh didepan mata setelah melihat potensi Aceh yang kini memiliki wakilnya sejumlah 28 kader duduk di kursi Legislatif dan dua Kader pada posisi eksekutif didua Kabupaten/kota.

"Alhamdulillah kita telah merumuskan beberapa rekomendasi penting, salah satunya adalah strategi penetrasi pada dapil prioritas dan langkah-langkah developing pada dapil-dapil yang masih lemah," ungkap Ibnu Rusdi Ketua DPD Partai Hanura Aceh.[]

Rubrik:ACEHRILIS

Komentar

Loading...