Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Partai Hanura Banda Aceh Berbagi dengan Abang Becak

Partai Hanura Banda Aceh Berbagi dengan Abang Becak
A A A

Banda Aceh – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Banda Aceh membagikan Paket Sembako Kepada abang Becak dalam rogram "Hanura Peduli" yang dilaksanakan di kantor DPC Hanura Setempat, jalln Iskandar Muda Gampong Blang Oi Banda Aceh.

Kegiatan ini sasarannya kepada Abang becak di setiap kecamatan dalam wilayah kota Banda Aceh, adapun "Hanura Peduli" yang diberikan berupa paket Sembako dan uang tunai. Jum'at sore 27-8-2021

Program berbagi ini tak lepas dari prakasa Desi Anara selaku ketua DPC Hanura Kota Banda Aceh,” program berbagi kepada Abang becak paket sembako ini akan terus dilakukan setiap bulan selama 1 tahun.” terang Desi Anara Ketua DPC Hanura Kota Banda aceh di sela-sela kegiatan.

Ia menambahkan, Program ini juga bagian dari sebuah bentuk Apresiasi DPC Partai Hanura Kota Banda Aceh untuk Para Ketua PAC di kecamatan yang telah menyelesaikan Struktur kepengurusan tepat waktu serta Loyalitas Tinggi..

“Kita Apresiasi kepada, Ketua PAC Kutaraja, Meraxsa, Jaya Baru dan Ketua PAC Lhuengbata,”sebut Desi Anara.

Namun demikian kegiatan " Hanura Peduli" ini tidak hanya sebatas Abang becak saja, tapi bisa menyentuh keseluruh lapisan masyarakat kurang mampu di kota Banda Aceh,”InsyaAllah apa yang kami berikan bisa menjadi berkah dan  bermanfaat bagi masyarakat,’ kata Desi Anara yang juga di dampingi oleh Sekretaris DPC Hanura Kota Banda Aceh Edy Yoza dan jajaran pengurus PAC.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...