Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Partai Hanura Aceh Utamakan Kader pada Kontestasi Politik 2024

Humas DPC Hanura Kota Banda Aceh.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Rakorda dan Bimtek Anggota DPRA Partai Hanura Aceh memutuskan akan mengutamakan kader partai untuk maju sebagai calon kepala Daerah pada pilkada mendatang.

Rakorda dibuka oleh Sekjen DPP Kodrat Shah, yang digelar dari tanggal 25-27 Februari dilaksanakan di Kota Takengon, Aceh Tengah. dihadiri oleh seluruh anggota DPRK dan DPRA serta Ketua DPC Kabupaten/ Kota se Provinsi Aceh.

Mengangkat tema "Konsolidasi dan Koordinasi menuju Pemilu 2024" Rakor tahun ini menitik beratkan strategi pemenangan dan target kontestasi 2024 baik pileg dan pilkada serentak yang penyelenggaraannya dilaksanakan serentak pada tahun yang sama.

Bapak Kodrat Shah dalam pidato pembukaan nya menyampaikan optimesme kemenangan Aceh pada tiap kontestasi di tahun 2024 sudah didepan mata setelah melihat potensi Aceh yang kini memiliki wakilnya sejumlah 28 kader duduk di kursi Legislatif dan 2 Kader pada posisi eksekutif yaitu wali kota Subulussalam dan Wakil Bupati Aceh Tenggara.

Alhamdulillah kita telah merumuskan beberapa rekomendasi penting, salah satunya adalah strategi "Penetrasi pada Dapil Prioritas dan langkah-langkah Developing pada Dapil-Dapil yang masih lemah, ungkap Ibnu Rusdi Ketua DPD Partai Hanura Aceh.

Sekretaris DPD Hanura Aceh Devied JP didampingi Ketua Panitia Desi Anara Desky menyampaikan, Rakor dan Bimtek Tahun ini kita kemas sesuai temanya konsolidasi dan koordinasi ditutup dengan bootcamp dan Out Bond keluarga Besar Partai Hanura Aceh di Pante Ketibung, Aceh Tengah.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...