Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara Dr A Murtala yang baru saja dilantik pada akhir Desember tahun lalu sebagai orang nomor wahid dibidang administasi, ternyata sosok lulusan S3 ini memiliki karakter maupun cara ampuh tersendiri untuk menghindari konfirmasi dengan wartawan, Sabtu (23/01/2021). Sikap orang nomor tiga di jajaran pemerintahan Aceh Utara, terkesan seakan-akan tidak paham terhadap fungsi dan tugas seorang wartawan, Seharusnya seorang Sekda harus koperatif dengan wartawan sesuai fungsinya yang diatur seusai dalam undang undang nomor 40 tahun 1999.

Partai Golkar Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Aceh Utara

BULKHAINIKetua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh Drs HT Muhammad Nurlif SE menyerahkan bantuan untuk korban banjir Aceh Utara
A A A

ACEH UTARA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh Drs HT Muhammad Nurlif SE menyerahkan secara simbolis bantuan sembako untuk korban banjir Aceh Utara di kantor DPD II Golkar Aceh Utara di Lhoksukon, Rabu (16/12/2020).

"Bantuan sembako untuk korban banjir Aceh Utara ini merupakan sumbangan dari kader Partai Golkar seluruh Aceh dengan melakukan penggalangan dana untuk membantu masyarakat Aceh Utara yang lagi musibah,"kata Ketua DPD I Partai Golkar Aceh HT Muhammad Nurlif kepada acehimage.com.

Menurut Nurlif bantuan sembako untuk korban banjir merupakan bentuk tanggungjawab moral, tanggungjawab sosial serta bentuk kepedulian kader Partai Golkar seluruh Aceh kepada masyarakat.

"Alhamdulillah kita hari ini sudah menyerahkan secara simbolis bantuan dari kader Partai Golkar Se Aceh untuk tiga kabupaten yang mengalami musibah di antaranya Aceh Utara, Aceh Timur dan Kota Lhokseumawe,"ujar TM Nurlif.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh Drs HT Muhammad Nurlif SE

TM Nurlif juga menyebutkan, bantuan sembako yang diserahkan berupa minyak goreng, beras, telur ayam, air bersih, mie instan dan pempes bayi.

"Saya sangat bersyukur dan masyarakat kita sangat sabar meskipun mereka mengharapkan penanggulangan akibat bencana banjir ini cepat selesai, apalagi sekarang Indonesia umumnya dan khususnya Aceh sedang di landa oleh virus Covid-19 ,"sebut mantan Anggota DPR-RI ini.

Ia berharap, penanggulangan bencana banjir khususnya Aceh Utara harus cepat diatasi, sehingga tidak muncul penyakit penyakit baru dan lebih penting masyarakat harus segera hidup normal serta musibah banjir tidak lagi terulang kedepannya.

"Kita berharap untuk kader Partai Golkar yang ada di 23 Kabupaten / Kota di Aceh harus selalu kompak dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dan Partai Golkar siap bekerja rakyat,"pungkasnya.

Menurut amatan acehimage.com di lapangan saat penyerahan bantuan sembako banjir Aceh Utara, Ketua DPD I Golkar Aceh TM Nurlif turut didampingi oleh ketua DPD II Golkar Aceh Utara, As'adi, anggota DPRK Aceh Utara dari Partai Golkar, Hendra Sufriadi SE dan ketua partai Golkar Langsa, Aceh Timur, Kota Lhokseumawe, Pidie.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...