Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Partai Demokrat Aceh Besar Rayakan HUT ke-19

HT ANWAR IBRAHIMPengurus DPC Partai Demokrat Aceh Besar merayakan HUT ke 19
A A A

ACEH BESAR - DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Besar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 sekaligus Milad ke-71 ketua Pembina Partai tersebut yakni Presiden RI ke-6, H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kegiatan tersebut berlangsung pada Rabu 9 September 2020 di Kantor DPC Partai Demokrat, Jl. Banda Aceh-Medan KM 6,3 Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Acara yang dilaksanan secara sederhana itu diikuti oleh seluruh pengurus demokrat tingkat kabupaten dan ketua DPAC di 23 kecamatan.

Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Aceh Besar Teuku Ibrahim ST MM berharap di HUT ke-19 kursi Partai Demokrat ke depan yang ada di DPRD bisa bertambah.

“Kami juga berharap di tahun 2024 sebagai pemenang Pilkada dan Pemilu,” kata Teuku Ibrahim ST MM

T Ibrahim bersyukur, di usia ke-19 Partai Demokrat tetap eksis di kancah politik di Kabupatan Aceh Besar yakni tetap dipercaya masyarakat dengan perolehan 3 kursi legislatif.

Di kancah nasional, Teuku Ibrahim berharap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dapat ikut dalam arena Pemilihan Presiden ke depan.

“Kami berharap penuh untuk bisa kembali menduduki posisi Presiden di Indonesia, itu harapan kami di 2024 untuk bisa mewujudkan Indonesia Emas,” ujarnya.

Ketua fraksi Demokrat DPR Aceh ini mengatakan meski pihaknya belum melakukan survey keterpilihan Agus Harimurti, namun pihaknya mewajibkan kader untuk menyuarakan AHY.

“Kami harap kedepan AHY masuk bursa Pilpres tentunya kami mewajibkan kepada kader untuk memenangkan,” ujar T Ibrahim.

Mencalonkan diri untuk bupati Aceh Besar

Saat ditanya persiapan Pilkada ke depan di Kabupaten Aceh Besar, T Ibrahim mengatakan pihaknya sudah membicarakan lewat internal, namun secara teknis dari pusat hingga provinsi belum ada pembicaraan.

T Ibrahim selaku ketua DPC Partai Demokrat Aceh Besar ini berencana akan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Aceh Besar pada pilkada mendatang.

"Insyaallah, kalau diberi kesempatan, saya akan maju sebagai calon bupati Aceh Besar," ujarnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...