Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Man City Bantai Leeds 7-0

Para Pencetak Golnya pada ‘Buka Puasa’

Getty ImagesMan City Bantai Leeds 7-0, Para Pencetak Golnya pada 'Buka Puasa'
A A A

ACEHIMAGE.COM — Manchester City membantai Leeds United 7-0 di lanjutan Liga Inggris. Menariknya, para pencetak golnya bareng-bareng 'buka puasa gol'!

Manchester City menjamu Leeds United di lanjutan Liga Inggris pekan ke-17, Rabu (15/12) dinihari WIB. City perta gol tujuh gol tanpa balas.

Para pencetak golnya adalah Phil Foden, Jack Grealish, Kevin de Bruyne (dua kali), Riyad Mahrez, John Stones, dan Nathan Ake.

Kemenangan tersebut memantapkan The Citizens di puncak Klasemen Liga Inggris sementara. City memuncaki klasemen dengan perolehan 41 poin. Sedangkan Leeds, ada di peringkat ke-16.

Dilansir dari Squawka, ada hal menarik dari pesta gol para pemainnya. Mereka, bareng-bareng mengakhiri puasa gol!

Phil Foden dan Kevin de Bruyne akhirnya bikin gol lagi setelah terakhir kali bikin gol di bulan Oktober kemarin.

Jack Grealish akhirnya bikin gol lagi setelah bulan Agustus. John Stones, bikin gol lagi sejak Maret, dan Nathan Ake bikin gol lagi sejak Agustus 2020 silam.

Manchester City kini sementara menjadi tim kedua produktif di Liga Inggris dengan 40 gol, minus lima gol dari Liverpool. Namun menariknya, Manchester City tidak tergantung dengan satu pemain untuk jadi ladang gol.

City sendiri hanya punya Gabriel Jesus sebagai penyerang tengah. Akan tetapi, manajer Pep Guardiola lebih suka memakai formasi false nine.

"Saya tidak peduli siapa yang mencetak gol, yang penting kami menang," tegas Guardiola.[]

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...