Anggota Komisi II DPR Aceh Sulaiman SE mengaku terkejut setelah mendengar kabar bahwa Provinsi Aceh harus impor garam dari Thailand. Bahkan komoditas tersebut termasuk dalam komoditas impor terbesar ke Provinsi ujung barat Indonesia. Dimana berdasarkan laporan Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat nilai impor Provinsi Aceh pada Mei 2020 sebesar US$ 245 ribu.

PA Banda Aceh Belum Punya Kandidat Balon Wali Kota

ISTIMEWAKetua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kota Banda Aceh, Azwir Basyah
A A A

BANDA ACEH - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kota Banda Aceh Azwir Basyah mengaku, hingga saat ini pihak nya belum memikirkan untuk pencalonan kandidat dalam kontestasi Pilkada 2022 di Banda Aceh.

Untuk saat ini, DPW PA Kota Banda Aceh beserta jajaran lebih fokus kepada pembenahan internal partai.

"Kita belum memutuskan siapa yang akan di usung dalam Pilwalkot Banda Aceh tahun 2022, saat ini, kami masih fokus pada pembenahan kepengurusan partai," ujar Azwir, Selasa 30 Juni 2020.

Kemudian, Partai Aceh juga kedepan fokus pada pembentukan sayap partai sebelum kontestasi Pilkada berlangsung, khususnya Pilwalkot Banda Aceh.

Lebih lanjut kata dia, sebelum menyambut pesta demokrasi tahun 2022, Azwir bersama jajaran DPW PA Banda Aceh terlebih dahulu menggelar musyawarah wilayah.

"Baru kemudian kita akan memutuskan sikap konkrit siapa yang akan kita dukung atau kita usung," sambungnya.

"Siapapun masih sangat memungkinkan untuk kita dukung atau diusung oleh PA Banda Aceh," tutup pria yang kerap disapa Bos Wir.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...