Konselor Adiksi Yayasan Rumoh Geutanyoe Aceh, Firdaus, narasumber peHTem edisi Senin 26 Juli 2021 episode 59 dengan tema: Rehabilitasi Bagi Pecandu Narkoba, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Besok

Ombudsman Aceh Gelar Rakor dengan Seluruh OPD Bener Meriah

IstimewaRuslan Ramadhan
A A A

BENER MERIAH – Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Aceh, menghadiri rapat koordinasi terkait teknis penataan dan peningkatan kapasitas pelayanan pada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bener Meriah.

“Kepala Ombudsman RI perwakilan Aceh akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bener Meriah besok Kamis, 17 Juni 2021,“ kata Kepala Bagian Protokol dan Dokumentasi Pimpinan, Ruslan Ramadhan melalui keterangan tertulisnya Rabu, 16 Juni 2021.

Menurut Ruslan, selain Kepala Ombudsman perwakilan Aceh, Dr H Taqwaddin SE MS untuk rakor besok juga akan dihadiri oleh Muamar selaku Kepala Keistimewaan Pencegahan Maladministrasi pada Ombudsman RI Perwakilan Aceh.

Kegiatan Rakor tersebut nantinya kata Ruslan, akan diikuti oleh seluruh unsur pimpinan Kabupaten Bener Meriah dan Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), “Bapak Plt Bupati mengharapkan agar pimpinan SKPK untuk hadir dan tidak untuk diwakilkan mengingat agenda ini sangat penting. Kegiatan akan berlangsung dengan menerapkan Prokes secara ketat,” ujarnya.

Untuk kegiatan  rapat koordinasi teknis penataan dan peningkatan kapasitas pelayanan pada seluruh organisasi perangkat daerah Kabupaten Bener Meriah akan dilangsungkan di Aula Kantor Bupati setempat."tutupnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...