Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Bejat

Oknum Guru Pesantren Tega Sodomi Santrinya

IlustrasiIlustrasi seksual
A A A

ACEHIMAGE.COM - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bener Meriah, meringkus MZ 22 Tahun oknum guru pesantren di Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah. Sabtu, 5 Februari 2022.

MZ diamankan lantaran diduga telah melakukan pencabulan (sodomi) terhadap santrinya, bahkan dari pengakuan tersangka ia telah dua kali menyodomi muridnya tersebut di tempatnya ia mengajar (Pondok pesantren).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Dr Bustani SH MH kepada wartawan menyampaikan, pihak kepolisian  baru mengetahui kasus tersebut setelah dilaporkan keluarga korban.

Berdasarkan pengakuan pelaku MZ, ia telah dua kali mencabuli korban yakni pada bulan November 2021 yang lalu, dan hari ini 5 Februari 2022 sekira pukul 02.00 wib.

“Palalu MZ mengakui perbuatannya terhadap muridnya tersebut sudah dua kali, bulan November 2021 lalu, dan hari ini 5 Februari 2022,” ungkap Bustani.

Dari hasil penyelidikan sementara, MZ diduga mencabuli satu orang santrinya yang masih dibawah umur yakni 13 tahun. Sebut Bustani seraya menambahkan, terkait masalah tersebut pihaknya akan mendalami apakah ada korban lainnya.

Perbuatan tersangka terhadap korban, diduga dilakukan di bilik atau kamar disalah satu Pondok Pesantren di Kecamatan Wih Pesam. Untuk saat ini tersangka MZ sudah diamankan di Mapolres Bener Meriah guna untuk proses lebih lanjut. Terang Bustani.

Sedangkan terhadap korban, pihaknya akan berkoordinasi dengan pekerja sosial (Peksos) untuk menangani terkait badan dan psikologisnya.

“Anak yang menjadi korban tersebut harus kita berikan perlindungan semaksimal mungkin,“ tutur Bustani. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...