Seorang warga Cot Gapu Kecamatan Kota Juang, Bireuen yang berdomisili di Lampriet, Kuta Alam Banda Aceh meninggal dunia saat sedang menikmati makan siang di salah satu warung nasi yang berada di kawasan Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Senin (25/5/2020).

ODP di Bener Meriah Bertambah Menjadi 36 Orang

SAMSUDINUpdate gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH – Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Bener Meriah kembali bertambah 6 ODP dari jumlah sebelumnya 30 ODP.

Informasi bertambahnya ODP tersebut disampaikan Wakil Tim Bidang Publikasi Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah Wahidi melalui pesan WhatsApp (WA), Minggu (29/3/2020).

Dari 36 ODP tersebut satu diantaranya sempat dirawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Munyang Kute, namun tadi malam ODP tersebut dirujuk ke RSUD Datu Beru Takengon.

Sementar 35 ODP menajani isolasi dirumah masing-masing yang selalu di pantau oleh tim medis.

“ODP yang di rujuk ke RSUD Datu Beru Takengon mengalami demam, mengigil, batuk, sesak bernafas dan juga merasakan tengorokan kering, ia juga memiliki riwat perjalanan dari Bener Meriah ke Medan," terang Wahidi.

Dilanjutkan Kabag Humas itu, semua ODP baru tiba di Bener Meriah dengan riwayat perjalanan ada yang dari Yokyakarta, Medan, Bandung, Malang, dan Banda Aceh.

"Semoga daerah ini terhindar dari Wabah Covid-19 dan kita berharap tidak ada lagi ODP yang bertambah. Semoga mereka hanya sakit demam biasa dan moga lekas sembuh,"pinta Wahidi.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...