Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Istri Mantan Bupati

Nurhasanah Salurkan Sembako untuk Warga Bener Meriah

SAMSUDINNurhasanah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Bener Meriah.
A A A

BENER MERIAH - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat wabah Covid-19, dan masyarakat korban banjir bandang . Nurhasanah atau yang sering disebut Ummi Pati memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Bener Meriah.

Didampingi keluarga dan sahabat istri dari mantan Bupati Bener Meriah Ahmadi, mendatangi rumah-rumah warga di Kecamatan Permata, Bandar, Mesidah dan Syiah Utama untuk menyerahkan bantuan sembako.

Hasanah pada media ini, Kamis (21/5/2029) menyampaikan wabah pendemi Covid-19 merupakan musuh bersama dan tidak sedikit masyarakat kehilangan mata pencaharian bahkan kehilangan pekerjaan akibatnya banyak masyarakat yang terdampak perekonomiannya.

Untuk itu, kata Hasanah, dalam kesulitan masyarakat terlebih menjelang hari raya Idul Fitri, dia berinisiatif memberikan bantuan kebutuhan pokok untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang kesulitan.

"Penyaluran bantuan sembako tersebut sudah berlangsung sejak kemarin Rabu tanggal 20 Mei hingga hari ini 21 Mei 2020 untuk beberapa masyarakat di Kecamatan Permata, Bener Kelipah, Bandar, Mesidah dan Kecamatan Syiah Utama," paparnya.

Selain kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat covid-19, bantuan itu juga diberikan kepada masyarakat korban banjir bandang yang terjadi beberapa hari lalu di Bener Meriah.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...