Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

Sempat Dikritik

Nova Cabut Surat Edaran Tentang Stickering

ISTIMEWASurat pencabutan tentang program sticering
A A A

BANDA ACEH - Setelah sempat menuai berbagai kritikan, akhirnya Pelaksana tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mencabut surat edaran Gubernur Aceh Nomor 540/9186.

Surat edaran tersebut tentang Program Stickering pada Kendaraan sebagai Strategi untuk Penyaluran Jenis Bahan Bakar Minyak Tertentu (JBT) dan Jenis Bahan Bakar Minyak Khusus Penugasan (JBKP) yang Tepat Sasaran.

Berdasarkan surat yang diterima oleh acehimage.com, pencabutan surat edaran tersebut disampaikan Nova melalui Surat Nomor 540/14661 tanggal 15 Oktober 2020 yang ditujukan kepada para bupati/ wali kota se-Aceh dan sales area manager retail Aceh PT Pertamina (Persero).

Dalam surat itu juga disampaikan pencabutan surat edaran terkait stiker BBM Subsidi itu mengingat usulan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) karena pelaksanaannya di lapangan belum efektif.

Selanjutnya, Gubernur meminta pihak Pertamina mengambil langkah-langkah evaluasi dan melanjutkan distribusi BBM Bersubsidi sebagaimana masa program stickering belum diberlakukan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...