Enam unit rumah di Desa Titi Mas, Kecamatan Babul Rahmah, Kabupaten Aceh Tenggara ludes terbakar, Senin (1/3/2021). Satu diantaranya merupakan rumah pribadi wakil bupati Aceh Tenggara. Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tenggara, Mohd Asbi, dikonfirmasi membenarkan kebakaran tersebut. "Dalam kejadian kebakaran sekitar pukul 12.00 WIB siang, api baru dapat dipadamkan setelah empat unit mobil damkar dikerahkan kelokasi kebakaran," ungkap Asbi.

Rasa Cinta Terlalu Besar

Nissa Sabyan Sulit Lepaskan Ayus Sabyan

InstagramNissa Sabyan.
A A A

JAKARTA- Ketahuan selingkuh, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan ternyata pernah minta maaf dan berjanji bakal menyudahi hubungan cinta terlarang mereka.

Tapi janji dari mereka cuma sebatas omongan. Ayus dan Nissa kembali memupuk cinta.

"Iya pertemuan itu memang sudah ada. Dia (Nissa) berjanji dan berusaha untuk melepaskan abang saya," kata adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova dihubungi Jumat (19/2/2021).

Nova menduga rasa cinta keduanya sudah cukup dalam sehingga tak bisa menahan untuk kembali berhubungan.

"Mungkin rasa cinta yang terlalu besar ya jadi sulit untuk melepaskannya," ujarnya lagi.

Saat pertemuan untuk minta maaf, istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus juga ada.

"Waktu pertama kali kakak ipar saya (Ririe) menemui di situ sih, (Nissa) minta maaf," katanya.

Kini nasi sudah jadi bubur. Sampai empat kali ketahuan selingkuh, Ayus akhirnya digugat cerai oleh Ririe ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Januari 2021.

Keluarga sangat kecewa dengan Ayus yang tak mau mempertahankan pernikahannya dengan Ririe dengan kembali main serong. Meski kecewa, Nova memaafkan kakaknya.

"Kalau untuk Ayus sih iya bagaimanapun Ayus keluarga kami apapun kesalahaannya tetap bisa kami maafkan," kata Nova.

"Karena memang Ayus orang yang baik. Di mata keluarga cuma karena kesalahan ini aja jadi keluarga kecewa," ujarnya lagi. .

Ririe Fairus menggugat cerai Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Gugatannya terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Sidang perdana telah digelar pada Rabu (17/2/2021). Ririe hadir, sementara Ayus Sabyan absen tanpa ada kabar.

Sumber:SUARA.COM
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...