Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Netizen Menghujat

Nissa Sabyan Rilis Lagu Baru

nissa-sabyan
A A A

JAKARTA - Nissa Sabyan melalui unggahannya di Instagram kembali menjadi sorotan publik. Kali ini Nissa tengah mengunggah single terbarunya.

Yang dianggap mencolok oleh publik, lantaran video klip pada lagu berjudul Maha Kasih itu adalah model video klipnya. Pada video tersebut tampak menampilkan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan tengah berada di sebuah hutan secara bersama.

Diketahui, Nissa Sabyan tengah diisukan sebagai perusak rumah tangga Ayus Sabyan dan mantan istri. Melihat hal tersebut, Nissa Sabyan langsung dianggap tak memperdulikan isu yang tengah menyeret namanya.

"Alhamdulillah tayang kembali single terbaru Sabyan yang berjudul Maha Kasih. Selamat mendengarkan sahabat-sahabat. Marhaban Ya Ramadan," tulis Nissa Sabyan dilihat detikcom, Minggu (11/4/2021).

Dalam unggahannya itu, Nissa Sabyan justru kembali dihujat warganet. Tak sedikit komentar buruk hadir pada unggahannya itu.

Rupanya publik tampak sangat menantikan klarifikasi dari vokalis Sabyan itu dengan Ayus Sabyan.

"Netizen pada nunggu klarifikasi bukan lagu," tulis @firliparlining****.

"Memanfaatkan momen banget ya. Malunya disimpan di mana neng?" tulis @akbarn***.

Bukan hanya menunggu klarifikasi Nissa Sabyan saja, beberapa dari warganet pun bertanya mengenai isu kehamilannya.

"Apa kabar mba, katanya lagi hamil ya?" tulis @asrah_susa***.

"Udah masuk berapa bulan bund? Lagi pengin apa?" tulis @m_egadesw****.[]

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...