Kasus peredaran ijazah palsu yang diduga berasal dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah adalah merupakan bom waktu bagi oknum pelaku. “Bagi oknum pelaku kesalahan ini adalah bom waktu, karena kasus yang terbongkar hari ini adalah merupakan ijazah beberapa tahun lalu, dan saat ini sudah ditangani penegak hukum," kata Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga pada saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya, Kamis (21/1/2021) “Hari ini kebetulan ditangani oleh pihak berwajib kita berikan ruang kepada mereka agar persoalan ini jangan timbul multi tafsir," ujarnya.

Ustadz Maaher Nangis

Nikita Mirzani: Mewek Lo Cuma di BAP Doang

ISTIMEWANikita Mirzani
A A A

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani ikut menanggapi kemunculan video singkat Ustadz Maaher At-Thuwailibi sedang menangis dengan baju tahanan yang ramai beredar di dunia maya.

Video itu diunggah ulang oleh Nikita di Instagramnya. Ia sekaligus menuliskan komentar pedas pada pria bernama asli Soni Ernata yang tengah ditahan atas kasus ujaran kebencian terhadap Habib Luthfi bin Ali bin Yahya.

"Soni woy mewek loe cuma di BAP doang," tulis Nikita pada Minggu (6/12/2020).

Nikita tampaknya tak puas dengan kasus hukum yang menjerat Ustadz Maaher. Ia masih mengancam akan menambahkan laporan hukum lainnya untuk pengikut Habib Rizieq Shihab itu.

"Dah anteng-anteng aja loe disana, ntar tunggu laporan gue meluncur biar makin lama hukuman loe," tulis Nikita.

Mantan istri Dipo Latief itu kemudian menyindir soal keberadaan 800 orang yang sempat dilontarkan Ustadz Maaher untuk mengepung kediaman sang aktris.

"Btw, mana laskar yang 800 itu enggak ada yang belain loe apa? Hahahaha ngakak," tulis Nikita dengan menambahkan emoji tertawa.

Ustadz Maheer At-Thuwailibi ditangkap di kediamannya di Bogor, Jawa Barat pada 3 Desember 2020. Penangkapan dilakukan terkait dugaan penghinaan terhadap Habib Luthfi bin Ali bin Yahya melalui akun Twitter @ustadzmaaher_.

Sedangkan, Nikita Mirzani pernah bermasalah dengan Ustadz Maheer setelah dirinya diduga menghina Habib Rizieq. Ustadz Maheer yang merupakan salah satu simpatisan Habib Rizieq sempat menyerang Nikita dengan kata-kata tidak pantas serta melakukan pengancaman.

Komentar

Loading...