Aksi unjuk rasa yang yang dilakukan oleh Petani Kopi Menangis (PKM) di depan gedung DPRK Bener Meriah terjadi saling dorong dengan petugas keamanan. Satpol PP dan Personel Polres Bener Meriah menjadi benteng terdepan untuk menahan para pendomo untuk menerobos gedung DPRK Bener Meriah. Senin (19/10/2020)

Nathalie Holscher Jadi Mualaf Bukan Paksaan Orang Lain

InstagramNathalie Holscher jadi mualaf.
A A A

JAKARTA - DJ yang juga model Nathalie Holscher memutuskan menjadi mualaf. Banyak yang menanyakan apakah keputusannya untuk menjadi mualaf itu, adalah keputusan yang dipaksakan oleh orang lain.

Nathalie Holscher mengatakan keputusannya menjadi seorang yang memeluk agama islam bukanlah paksaan dari orang lain. Ini semua murni dari dirinya sendiri.

"Semua dari hati (untuk memeluk Islam)," kata Nathalie Holscher kepada detikcom, Rabu (23/9/2020).

Bagi Nathalie Holscher butuh waktu lama untuk memutuskan menjadi seorang mualaf. Ia mengatakan tidak mudah untuk benar-benar akhirnya meyakinkan hatinya untuk memeluk agama yang diyakininya.

"Aku baru memberanikan diri sekarang, alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar," terang Nathalie Holscher dalam penjelasannya.

Saat menjalani mengucapkan dua kalimat syahadat, Nathalie Holscher ditemani oleh Sule. Di sana Sule bertindak sebagai saksi untuk momen yang sangat penting baginya ini.

Kedekatan Sule dengan Nathalie Holscher memang terjalin belum lama ini. Nathalie dan Sule sebelumnya pernah membuat satu konten bersama dalam Channel YouTube milik Nathalie.

Tapi sayang saat ditanya lebih lanjut, Nathalie Holscher belum mau bicara lagi mengenai kabar ini. Baginya yang terpenting adalah memang dirinya benar-benar bukan paksaan dari orang lain.

Momen pindah agama Nathalie Holscher tersebut pertama kali diumumkan sang DJ dalam Instagram miliknya. Di sana, Nathalie Holscher terlihat sangat cantik dengan menggunakan hijab.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," tulis Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya.

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...