Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari jadikan momentum ini sebagai bentuk memperbaiki diri serta mengikuti jejak baginda Rasul untuk kebaikan dunia dan akhirat, Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad.

Menuju Pemilu 2024

NasDem Lhokseumawe Gelar Konsolidasi dan Penguatan Struktur

Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Lhokseumawe melakukan penguatan struktur dan konsolidasi. Sabtu (25/09/2021),
A A A

LHOKSEUMAWE - Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Lhokseumawe melakukan penguatan struktur dan konsolidasi dengan pengurus organisasi sayap Garda Pemuda NasDem dan Garnita Malahayati.

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat DPD Partai NasDem Jalan Pang Lateh, Desa Simpang Empat, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu (25/09/2021), sebagai agenda menyongsong Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lhokseumawe, Sudirman Amin, mengatakan kegiatan konsolidasi dengan organisasi sayap bertujuan untuk penguatan struktur ditingkat pimpinan daerah dan pimpinan kecamatan hingga ke pimpinan ranting.

"Kita lakukan pemetaan kembali untuk memaksimalkan potensi yang kita miliki saat ini untuk persiapan menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 mendatang," kata Sudirman Amin yang juga Wakil Ketua Banleg DPRK Lhokseumawe.

Sudirman menargetkan, kedepan NasDem harus menjadi pemenang pemilu, untuk itu pihaknya akan merekrut tokoh-tokoh dari berbagai kalangan yang ada di Lhokseumawe supaya bergabung menjadi kader NasDem dalam rangka menyongsong Pemilu Legislatif maupun Pilkada 2024.

"NasDem Lhokseumawe sangat terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung menjadi kader, pengurus, calon legislatif, bahkan untuk menjadi calon kepala daerah yang akan diusung ataupun didukung pada Pemilu 2024 mendatang," sebutnya.

Menurutnya, NasDem memanggil tokoh-tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh adat dan terutama kalangan milenial, untuk berjuang bersama mewujudkan perubahan nyata guna mensejahterakan rakyat melalui partai yang didirikan oleh Putra Aceh yaitu Surya Paloh.

Dalam kegiatan penguatan struktur tersebut, turut dihadiri oleh pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Aceh, diantaranya Zulfikar ZB Lidan, Wahyu Saputra dan Hasdiana, selain itu hadir juga Muhammad Irvan selaku Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Aceh.[]

Sumber:rilis
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...