Sekretaris PMI Cabang Kota Banda Aceh, Syukran Aldiansyah Putra, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 16 Mei 2022 episode ke 77 Tahun ke II dengan tema: Kisruh Internal Meledak, Benarkah Ketua PMI Jual Darah Secara Diam-diam?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Juhri Adha

Nahkodai HIPMI Bener Meriah

SamsuddinJuhri Adha, ST terpilih secara aklamasi menahkodai Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Kabupaten Bener Meriah, dalam Musyawarah cabang ( Muscab ) ke III yang berlangsung di aula Setdakab Bener Meriah. Senin, 17 Januari 2022.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Juhri Adha ST terpilih secara aklamasi sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bener Meriah, dalam Musyawarah Cabang (MUSCAB) III yang berlangsung di Aula Setdakab Bener Meriah. Senin, 17 Januari 2022.

Terhitung dari 2022 hingga 2025 nanti, Juhri yang akrab disapa Cek Jeo itu akan memimpin Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten penghasil kopi Arabika Gayo setelah dilantik Pelaksana tugas Bupati Bener Meriah.

Muscab III HIPMI Kabupaten Bener Meriah diikuti 30 peserta yang berasal dari pengusaha muda Bener Meriah dengan bebagai latar belakang usahanya.

Plt Bupati Bener Meriah, Dailami dalam sambutanya mengajak semua para peserta Muscab HIPMI untuk menjadi pengusaha-pengusaha sukses demi kemajuan Bener Meriah.

"Bener Meriah memiliki pesona sumber daya alam, melalui HIPMI diharapkan potensi ini dapat terpublikasi secara daerah maupun nasional," pinta Dailami.

Sementara itu, Ketua HIPMI Bener Meriah terpilih, Juhri Adha mengharapkan kepada pengusaha muda yang tergabung dalam organisasi HIPMI Bener Meriah lebih bersemangat dan bersinergi dengan Pemerintah daerah terutama dalam hal pembagunan ekonomi yang dapat mengorbit pengusaha-pengusaha muda baru di kabupaten Bener Meriah. Ujarnya.

Sedangkan Ketua HIPMI Aceh, Rizky Syahputra berpesan kepada Ketua HIPMI Bener Meriah terpilih, kondisi Covid-19 yang belum berakhir adalah tantangan bagi para pengusaha.

Namum ditegaskannya bahwa pengusaha tidak boleh menyerah dengan kondisi yang terjadi secara global tersebut.

“Saat ini kita berada di badai pandemik Covid-19, kebetulan di HIPMI ada anak-anak muda kreatif, maka kita akan tingkatkan kreativitas dengan melakukan inovasi agar bisa bertahan. karena siapa yang bertahan, akan menjadi pemenang,” tandas Rizki.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...