Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Raffi Ahmad Minta Kabar Perselingkuhannya Dibantah

Nagita Slavina: Hanya Allah yang Tahu

IstimewaBeberapa waktu belakangan, Raffi Ahmad memang santer digosipkan dengan Nita Gunawan. Kedekatan keduanya membuat netizen berspekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan lebih dari sebatas rekan kerja.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Beberapa waktu belakangan, Raffi Ahmad memang santer digosipkan dengan Nita Gunawan. Kedekatan keduanya membuat netizen berspekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan lebih dari sebatas rekan kerja.

Mengetahui gosip tersebut yang semakin lama, semakin menyebar luas, membuat Raffi Ahmad akhirnya mengadu pada istrinya, Nagita Slavina. Bahkan saat mengisi sebuah acara di televisi, Raffi terdengar menghubungi istrinya melalui video call, dan menjelaskan terkait gosip miring antara dirinya dengan Nita Gunawan.

Dalam kesempatan itu pula, ayah dua anak ini juga meminta agar Nagita berbicara terkait kabar tersebut. Sekaligus meminta wanita yang akrab disapa Gigi tersebut untuk mematahkan spekulasi masyarakat soal hubungannya dengan Nita Gunawan.

"Sayang, masak aku digosipin sama Nita Gunawan. Itu enggak bener kan ya?," ungkap Raffi Ahmad bertanya ke Nagita Slavina.

Saat diminta Raffi untuk mematahkan dugaan masyarakat atas perselingkuhannya dengan Nita Gunawan, Gigi justru mengucapkan kalimat yang tidak disangka-sangka. Ia bahkan mengaku tidak mengetahui apakah benar suaminya benar-benar tidak memiliki hubungan spesial dengan Nita atau justru sebaliknya.

"Kan aku enggak tahu," jawab Nagita Slavina.

Jawaban Gigi sontak membuat Nita Gunawan akhirnya bersuara. Ia bahkan meminta agar Gigi mengingat-ingat momen pertemuannya dengan Nita, jauh sebelum gosip perselingkuhan beredar.

"Kita kan pernah ketemu waktu lagi makan-makan," jelas Nita Gunawan.

"Aku kan lagi klarifikasi, kalau aku sama Nita Gunawan enggak ada apa-apa. Kamu jawab dong," timpal Raffi.

Sayang, bintang film Disini Ada Setan itu enggan berkata banyak. Ia justru menyebut bahwa hanya Tuhan yang tahu atas hubungan kedekatan suaminya dengan Nita Gunawan.

"Hanya Allah yang tahu," tutup Nagita.[]

Komentar

Loading...