Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Musda KNPI II Ditunda, Mahasiswa Bener Meriah Kecewa

Ari Konadi
A A A

BENER MERIAH – Pelaksanaan Musyawarah daerah (Musda) DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bener Meriah ditunda akibat miskomunikasi dengan DPD I KNPI Aceh. Sejatinya Musda dilaksanakan pada 8 April 2021, tetapi digeser.

Hal itu disampaikan Ketua DPD II KNPI Bener Meriah, Fajarsyah saat dikonfirmasi via Pesan WhatsApp (WA) media acehimage.com, Minggu, 11 April 2021.

Selain miskomunikasi, alasan lain tertundanya Musda KNPI Bener Meriah karena kekurangan anggaran.

“Kita sangat kekurangan anggaran untuk mengelar Musda, sehingga kita menunda sampai usai lebaran. Semoga pemerintah daerah nantinya bisa membantu kekurangan dan kendala-kendala untuk penyelengaraan Musda tersebut," kata Fajar.

Menurutnya dengan pergeseran Musda juga membuat OKP dan kandidat lebih siap. Persiapan pun menurutnya menjadi lebih matang.

Penundaan Musda tersebut mendapat sorotan dari salah seorang mahasiswa Bener Meriah, Ari Konadi. Dia mengungkapkan kekecewaannya atas penundaan Musda tersebut.

“Seperti yang kita ketahui ada dua alasan DPD II KNPI Bener Meriah menunda Musda, yakni alasan Covid dan alasan DPD I KNPI Aceh tidak dapat hadir karena ada agenda lain. Sebenarnya ada apa yang terjadi antara DPD II KNPI Bener Meriah dengan DPD I KNPI Aceh?" Tanya Ari Konadi.

Ari Konadi merasa kecewa atas sikap KNPI Bener Meriah, yang secara tidak langsung melumpuhkan citra lembaga pemuda tersebut. Padahal KNPI merupakan garda terdepan dan penghulu seluruh organisasi yang ada di Bener Meriah.

"Kami menduga ada kepentingan yang ada di tubuh KNPI Bener Meriah ini, dan kami mengecam keras Ketua KNPI Bener Meriah yang telah gagal membawa DPD KNPI II Bener Meriah," ujar Ari Konadi.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...