Aksi unjuk rasa yang yang dilakukan oleh Petani Kopi Menangis (PKM) di depan gedung DPRK Bener Meriah terjadi saling dorong dengan petugas keamanan. Satpol PP dan Personel Polres Bener Meriah menjadi benteng terdepan untuk menahan para pendomo untuk menerobos gedung DPRK Bener Meriah. Senin (19/10/2020)

Musda Golkar Simeulue Berlangsung di Banda Aceh

AK JAILANIKetua DPD I Partai Golkar Aceh, Drs H Teuku Muhammad Nurlif SE
A A A

BANDA ACEH - Musyawarah Daerah (Musda) V DPD II Partai Golkar Kabupaten Simeulue berlangsung pada Senin (31/8/2020) siang ini.

Musda ini digelar di Kantor DPD I Partai Golkar Aceh di Kota Banda Aceh. Adapun Musda partai berlambang pohon beringin ini mengusung tema "Kita satu untuk kesejahteraan Aceh dan kemajuan Indonesia".

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs H Teuku Muhammad Nurlif SE dalam sambutannya
mengatakan musyawarah daerah ini tidak hanya memilih ketua semata, melainkan lebih dari itu.

"Kita harus menalaah program-program ke depan. Saya tidak ingin menggurui bapak-bapak dan ibu-ibu semua, tapi hanya saling mengingatkan," kata Nurlif sebelum membuka Musda.

Kata Nurlif, Golkar menyiapkan program-program pokok, dan ini berlaku seluruh Aceh.

"Ada 10 program pokok. Ada yang bersifat internal dan ada yang eksternal," pesan Nurlif kepada peserta Musda.

Sebelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Simuelue Hj Afridawati menyampaikan musda yang diselenggarakan ini bersifat sangat demokratis.

"Sehingga dapat memperbaiki kepengurusan yang sedang masa bakti. Bisa menghadirkan pikiran yang positif demi kemajuan partai Golkar," pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...