Wakil Sekretaris IDI Wilayah Aceh Pusdikkes Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia, dr. Masry, Sp.An-TI, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 25 September 2023 episode ke 11 Tahun ke IV dengan tema: Mengungkap Peredaran Tramadol di Aceh, Benarkah Apoteker bermain? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS Jangan lupa like share comment and subscribe.

Raih Medali

Murid Jajaran Kemenag Bener Meriah Terima Sertifikat Penghargaan

Murid KKI Bintang Rimba Raya terima penghargaan
A A A

ACEHIMAGE.COM - Kepala kementerian agama ( Kemenag ) Bener Meriah, Wahdi menyerahkan piagam penghargaan kepada sembilan murid jajaran Kemenag setempat yang meraih medali dalam kejuaraan Karate open RYR Cup I Se-Sumatera yang di gelar beberapa waktu lalu di GOR Pango, Banda Aceh.

Dalam kejuaraan itu, KKI Bintang Rimba Raya Bener Meriah sukses menyabet 14 medali terdiri dari 9 emas, 3 perak, 2 perunggu.

Dari sejumlah tersebut, murid jajaran Kemenag yang tergabung dalam Dojo Bintang Rimba Raya menyumbang 7 medali terdiri dari 4 emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Adapun medali emas di persembahkan oleh, Fahmul Haqqi, Jefri Pebrian Pratama, Teguh Tubu Gayo, dan Haris Tayuddin.

Sementara mendali perak dipersembahkan oleh, Hasrah, Syifa Khalida dan mendali perunggu di persembahkan oleh Ipak Mardiwi Niate.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah, Wahdi MS MA mengapresiasi prestasi yang diraih murid jajaran Kemenag tersebut.

“Kita sangat mengapresiasi kepada siswa yang telah mendapat medali, ini prestasi yang luar biasa," kata Wahdi, Rabu 31 Mei 2023.

Semoga, kata Wahdi, anak-anak ini terus mempertahankan prestasinya dalam setiap kejuaraan yang dihadapi.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pelatih, Praka Ridho Septian dan pengurus KKI Bener Meriah yang telah melatih dan membina anak-anak.

"Semoga kalian dapat kembali mengharumkan madrasah dan nama Bener Meriah di ajang-ajang lainnya," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, selain sertifikat anak anak peraih medali itu juga mendapat uang saku dari Kemenag Bener Meriah.

Komentar

Loading...