Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Mulai Besok Jalan Lintas Bireuen – Takengon Sudah Kembali Normal Seperti Biasa

Istproses pembersihan material jalan Bireuen Takengon
A A A

BENER MERIAH – Pasca dilakukan pembersihan sisa material pembangunan Turap Penahan Tanah (TPT ) yang ambruk, untuk besok jalan lintas Bireuen –Takengon tepatnya di Kampung Umah Besi sudah dapat dilalui secara normal seperti biasanya.

“Besok tidak ada lagi sistem buka tutup di lintas jalan Bireuen – Takengon, tepatnya Kampung Umah Besi, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah, karena jalan sudah bersih dan bisa dilalui dengan lancar,”kata Kasat Lantas Polres Bener Meriah, Iptu Aiyub saat dikonfirmasi media acehimage.com, Kamis,  28 Oktober 2021 Via pesan WhatsApp (WA ).

Pun demikian, Iptu Aiyub menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat melintas di jalan Bireuen-Takengon karena cuaca hujan dapat menyebabkan bencana longsor. Pintanya

Seperti yang diberitakan sebelumnya, untuk hari ini (Kamis, 28/10/2021) jalan Nasional lintas Bireuen –Takengon tepatnya di Kampung Umah Besi diberlakukan sistem buka tutup sejak pukul 09.00 hingga 12.00 wib. Kemudian pukul 13.00 sampai dengan pukul 14.00 wib jalan tersebut dibuka, namun pada pukul 14.00 hingga pukul 17.00 wib jalan itu ditutup kembali.

Hal itu lantaran pihak PT Abad Jaya Group sebagai rekanan yang mengerjakan proyek pembangunan Turap Penahan Tanah (TPT ) melakukan pembersihan sisa material longsor TPT yang menimpa jalan, dengan diberlakukan sistem buka tutup jalan tersebut, dapat menghindari kecelakaan pagi masyarakat  pengguna jalan yang melintas. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...