Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Muchsin Hs Pimpin Golkar Aceh Tengah, Terplilih Secara Aklamasi

ISTIMEWAMusda Golkar Aceh Tengah
A A A

BANDA ACEH - Muchsin Hasan MSP terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tengah, pada Musyawarah Daerah (Musda) XI.

Perlehatan Musda Partai Golkar Kabupaten Aceh Tengah itu digelar di kantor DPD I Partai Golkar di Banda Aceh, Senin (26/10/2020).

Muchsin Hasan mengantongi 80 persen dukungan dari 20 pemilik suara dalam musda lanjutan, yang sebelumnya sempat terjadi penundaan pada tanggal 22 Agustus lalu.

Pelaksanaan Musda lanjutan tersebut telah sesuai AD/ART Partai Golkar. Serta menyesuaikan dengan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Pengurus DPD II Golkar Aceh Tengah masa bakti 2014 - 2019 dinyatakan domisioner di bawah kepemimpinan Ketua H Muhammad Ibrahim dan Sekretaris Ansari LT SE.

Ketua DPD I Ketua Partai Golkar Provinsi Aceh TM Nurlif memuji dan mengapresiasi pertanggungjawaban yang pengurus periode sebelumnya yang dinilainya cukup baik.

"Kalau melihat usia pak Muhammad Ibrahim, laporan tidak sebaik ini, tapi sepanjang pengetahuan saya sejak menjadi pengurus dan kini sebagai Ketua Golkar Aceh, termyata ini laporan terbaik dalam LPJ se Aceh," kata TM Nurlif.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...