Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

Lantik DPW-PA Bener Meriah

Mualem Minta Kader PA Bekerja Ikhlas dan Jujur

SAMSUDDINPelantikan pengurus DPW Partai Aceh Kabupaten Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH - Ketua umum Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh ( DPA-PA ) H Muzakir Manaf melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Bener Meriah, Senin ( 21/12/2020) di homestay dan cafe Rembele

DPW PA Bener Meriah yang dilantik Mualem dinahkodai oleh Tgk Baharuddin Usman yang merupakan mantan Ketua Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Bener Meriah.

Selain itu, empat mantan pimpinan Partai Nasional turut dilatik dalam susunanan DPW PA Bener Meriah sisi jabatan 2018-2023.

Diantaranya mantan pimpinan partai nasional (Parnas) yang dilantik adalah, Sirwandi Laut Tawar mantan ketua Partai Nasdem sekaligus mantan wakil Bupati Bener Meriah, Riduansyah mantan ketua partai PBB, dan Tgk Baharuddin Usman sendiri mantan partai PKB.

Dalam arahannya H Muzakir Manaf menyampaikan, dalam organisasi partai hal yang paling diutamakan adalah ke ikhlaskan, jujur agar menarik simpatisan masyarakat.

Sebab, kata Mualem, partai Aceh bukan milik seseorang, golongan akan tetapi milik seluruh masyarakat Aceh. Untuk itu partai Aceh harus menjadi penampung aspirasi masyarakat untuk mewujudkan pembaguan.

Mualem berharap, DPW -PA Kabupaten Bener Meriah yang dilantik kedepan dapat membawa partai Lokal tersebut sebagai pemenang dalam kontestan politik baik untuk pemilu legislatif maupun pemilu pelihan kepala daerah.

"Pada intinya, kader kader dan simpatisan Partai Aceh harus selalu dekat dengan masyarakat dan sekalilagi harus ikhlas dan jujur dalam bekerja serta mengedepankan transparansi,"pinta Mantan Gubernur Aceh itu.

Sementara itu, Ketua DPW PA Bener Meriah, Tgk Baharuddin Usman menyampaikan rasa terima kasihnya atas amanah yang dipercayakan memimpin partai Aceh wilayah Bener Meriah.

"Insyaallah dalam pileg mendatang pihaknya akan meningkatkan anggota legislatif dari PA di daerah ini,"kata Abu Buntul sapan akrab Tgk Bahar.

Dalam kesempatan tersebut, mantan ketua partai PKB itu berkali-kali iya mengucapkan terimakasih pada partai PKB yang telah mengajarkan dirinya untuk berpolitik kendati dirinya harus dicopot dari ketua PKB.

"Terimakasi partai dan kader PKB, kedepan mari kita sama-sama berkerja untuk mewujudkan pembanguan Bener Meriah," ucap Tgk Bahar.

Bahkan Tgk Bahar menegaskan, meliat pembangunan di Bener Meriah sebahagian ada yang sudah selesai namun masih banyak yang belum selesai.

"Justru itu yang belum selesai itu biarlah Partai Aceh yang menyelesaikannya,"tegas Abu Buntul.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...