Enam unit rumah di Desa Titi Mas, Kecamatan Babul Rahmah, Kabupaten Aceh Tenggara ludes terbakar, Senin (1/3/2021). Satu diantaranya merupakan rumah pribadi wakil bupati Aceh Tenggara. Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tenggara, Mohd Asbi, dikonfirmasi membenarkan kebakaran tersebut. "Dalam kejadian kebakaran sekitar pukul 12.00 WIB siang, api baru dapat dipadamkan setelah empat unit mobil damkar dikerahkan kelokasi kebakaran," ungkap Asbi.

Top! 

MU Paling Subur di Liga Inggris Usai Bantai Soton

Getty ImagesMU tim paling produktif di Liga Inggris.
A A A

JAKARTA - Manchester United membantai Southampton di lanjutan Liga Inggris. Setan Merah pun untuk sementara menyandang status sebagai tim terproduktif di Premier League.

Di Old Trafford, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB, MU mencukur Southampton 9-0. Itu menjadi penebusan atas produktivitas gol rendah dalam dua laga sebelumnya.

MU tumbang 1-2 dari Sheffield Wednesday, lalu imbang 0-0 saat menghadapi Arsenal. Dalam dua pertandingan ini, The Red Devils mencatatkan sebanyak 30 kali percobaan.

Saat menjamu The Saints, MU diuntungkan dengan kartu merah untuk tim tamu pada menit kedua. Pemain Soton, Alex Jankewitz, melanggar keras Scott McTominay, lalu dikartu merah Mike Dean.

Unggul jumlah pemain, MU sudah memimpin 4 gol di babak pertama. Aaron Wan-Bissaka, Marcus Rashford, gol bunuh diri Jan Bednarek, dan Edinson Cavani yang membobol gawang Soton.

Lima gol MU di babak kedua tercatat atas nama Anthony Martial (2 gol), McTominay, Bruno Fernandes, dan Daniel James.

Dengan tambahan 9 gol ini, MU pun sudah 46 kali membobol gawang lawan dalam 22 pertandingan. Mereka menyalip Liverpool dengan catatan 43 gol.

MU duduk di posisi pertama klasemen Liga Inggris dengan raihan angka yang sama dengan Manchester City, 44 poin. Bedanya, The Citizens masih menyimpan 2 pertandingan.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyebutkan bahwa selalu menyenangkan bagi sebuah tim bisa berpesta gol dalam satu pertandingan.

"Kami berbagi gol-gol di antara para pemain. Saat laga dimulai dengan cara seperti itu, selalu mengenai apakah anda bisa menciptakan gol pertama karena kami sudah melihat banyak contoh 10 pemain bertahan dan mendapatkan hasil imbang," kata Solskjaer di BBC.

"Kami sudah menunggu mereka untuk memperlihatkan sihir dan itu merupakan malam untuk mereka bermain dan menikmatinya. Kami tak mempunyai waktu banyak di mana kami bisa saja menikmati babak kedua."

"Anda mempertebal kepercayaan diri dari performa seperti ini, mencetak banyak gol selalu bagus untuk tim," kata pengganti Jose Mourinho di MU itu menambahkan.

Sumber:Detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...