Sebanyak 20 orang warga di Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh reaktif COVID-19 berdasarkan hasil tes cepat yang dilakukan Tim Satgas Gugus Penanggulangan COVID-19 kabupaten setempat. "Dari lebih kurang 100 orang yang dilakukan rapid tes, saat ini yang positif rapid test di Nagan Raya sebanyak 20 orang," kata Koordinator Dokter Satgas Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Nagan Raya, Dr Edi Hidayat SPPD.

MU Bersahabat Baik dengan Kandang Palace

AP PHOTOMU punya rapor apik di kandang Palace.
A A A

JAKARTA- Manchester United memiliki rapor bagus saat bermain di kandang Crystal Palace, Stadion Selhurst Park, di pekan ke-36 Liga Inggris, Jumat (17/7) dini hari WIB.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan tiga poin saat melawan Palace. Kemenangan diperlukan untuk menjaga peluang ke Liga Champions musim depan.

Usai ditahan imbang Southampton 2-2 di laga sebelumnya, Setan Merah pantang tersandung dalam pertandingan tandang kali ini.

Target MU ingin menang atas Palace bisa terjadi setelah melihat rapor apik Manchester Merah saat bermain di kandang The Eagles.

Selhurst Park termasuk stadion yang bersahabat dengan The Red Devils. MU tidak pernah kalah atas Palace saat bermain di Selhurst Park sejak era Premier League.

Kali terakhir MU kalah dari Palace di Selhurst Park pada Liga Inggris musim 1990/1991 usai takluk 0-3.

Dalam 10 pertandigan di Liga Inggris sejak musim 1992/1993, Man United menang 7 kali dan tiga kali bermain imbang.

Catatan gol MU di kandang Palace juga luar biasa, mengemas 18 gol dalam 10 laga dengan hanya kebobolan 6 kali.

Pada musim ini tim asuhan Roy Hodgson itu memberikan kejutan kepada MU dengan menang 2-1 di Old Trafford pada putaran pertama.

Meski memiliki tren bagus di kandang Palace, tetapi MU juga tetap perlu waspada jika tidak ingin kembali terpeleset seperti melawan The Saints.

Saat ini MU berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 59 poin dari 35 pertandingan. Torehan poin MU sama dengan Leicester City, namun kalah produktivitas gol. Baik MU dan Leicester tertinggal 4 poin dari Chelsea yang berada di posisi ketiga.

Sumber:CNN INDONESIA
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...