Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

MTQ Aceh Ke-35 Telah Berakhir, Sekda Bener Meriah Ucapkan Terimakasih

IstDrs Haili Yoga menyerahkan piala kepada kafilah juara I
A A A

ACEHIMAGE.COM – Selama sepekan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ ) tingkat Provinsi Aceh ke-35 telah berlangsung sejak 18 hingga 24 Juni 2022. Banyak kesan yang dirasakan baik kafilah maupun  panitia selama MTQ itu digelar.

Event dua tahunan tingkat Provinsi Aceh itu sukses dilaksanakan di Kabupaten Bener Meriah, dan telah menghasilkan juara –juara terbaik di setiap cabang perlombaan.

Kabupaten Bener Meriah sebagai tuan rumah selain sukses menggelar kegiatan, juga sukses meraih hasil dengan menempatkan diri pada peringkat ke III MTQ Aceh ke-35.

Rasa sedih, terharu dan juga bahagia bercampur aduk dirasakan perwakilan  kafilah 23 Kabupaten/Kota  se-Provinsi Aceh setelah dewan juri mengumumkan  juara-juara para pemenang.

Perasaan sedih, terharu dan bahagia bukan saja dirasakan oleh perwakilan kafilah, namun Sekretaris daerah Kabupaten Bener Meriah juga turut merasakan hal tersebut.

“Alhamdullilah, kita telah selesai melaksanakan MTQ ke-35 tingkat Provinsi Aceh, sedih, terharu dan bahagia adalah yang kita rasakan saat ini. untuk itu berizin bewene ( red-gayo ) ini karya kita bersama suka dan duka,”kata Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga kepada acehimage.com, Sabtu, 25 Juni 2022.

Haili Yoga juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang  telah membantu mensukseskan pelaksanaan MTQ ke-35 ini. “Terimaksih kepada semuanya yang telah bekerjasama dengan baik dengan menutupi kelemahan, dan saling bervartisiapai untuk kesuksesan ini,”ujar Haili Yoga.

Kebersamaan ini terasa indah, mudah-mudahan karya kita semua menjadi amalan dan menjadi catatan sejarah kelak, sebab, belum tentu kita dapat menyaksikan apalai terlibat mensukseskan MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten ini.

Pasalnya, secara normal 46 tahun lagi kita baru bisa menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Aceh. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada semuanya dan kami memohon maaf atas kelemahan yang dimiliki, mudah-mudahan kita selalu dalam lindungan Allah SWT.

Melalui media ini, Haili Yoga mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda/forkopimda plus,Para Asisten, Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPK, Kakan Kemenag dan jajaranya, Kepala Instansi Vertikal, Pimpinan Bank Aceh Syariah, Pimpinan Bank Syariah Indonesia, Pimpinan PLN Janarata, Dewan Hakim, Panitia Provinsi, para Kafilah Kab/Kota, para Camat, para Kepala Puskesmas, para Kepala Sekolah, para Reje Kampung, dan seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu, terima kasih kami sampaikan kepada petugas lapangan  (acara, tempat, petugas keamanan, petugas kesehatan, petugas kebersihan, petugas distribusi air dan petugas pengatur lalu lintas).

Kesuksesan ini juga tidak terlepas dari peran rekan-rekan media yang selalu menyampaikan informasi setiap perkembangan, selama MTQ berlangsung. Olehnya kami juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada rekan-rekan media.

“Semoga kerjasama yang baik ini terus terjalin demi kemajuan Kabupaten Bener Meriah yang kita cintai ini,”timpal Haili Yoga.

Terkait capaian prestasi yang diperoleh, strategi yang kita bagun bersama tim dan persiapan yang matang kita dapat meraih prestasi yang gemilang dengan menempati peringkat III besar MTQ Aceh ke-35.

“Kita memang memperkuat di cabang-cabang yang kita prediksi dapat meraih juara, dengan persiapan dan pelatihan yang intens sebelum MTQ berlangsung, agar kita dapat meraih hasil maksimal,”papar Haili Yoga.

Syukur Alhamdulillah, kita dapat meraih prestasi terbaik selama MTQ Aceh berlangsung. Pun demikian, kita harus tetap rendah hati dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT serta mengamalkan kandungan Al-quran dalam kehidupan kita sehari-hari. Harpnya.[]

Komentar

Loading...