Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

MPC PP Aceh Selatan Gelar Baksos

MUHAMMAD ILHAMMajelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Aceh Selatan
A A A

ACEH SELATAN - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Aceh Selatan menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka meyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda pancasila serta hari sumpah pemuda, Jumat (23/10/2020).

Acara baksos ini akan berlangsung sejak (23/10) hingga (25/10) di Desa Sara Baro, Kecamatan Kluet Tengah, Aceh Selatan. Sementara acara puncaknya akan berlangsung pada tanggal 28 Oktober 2020 di Tapaktuan.

Ketua MPC PP Yoserijal Mouna mengatakan kegiatan HUT Pemuda Pancasila ke 61 tahun ini sedikit berbeda dari tahun lalu mengingat situasi Pandemi Covid-19 maka pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Saat pelepasan peserta bakti sosial dimaksud, Yose Rizal berpesan kepada para Anggota SAPMA PP yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial tersebut untuk selalu menjaga citra baik organisasi dengan menunjukkan contoh yang baik kepada masyarakat.

Sementara kegiatan diawali Bhakti sosial, pembagian Buku, game edukasi ( bermain sambil belajar ) tingkat SD dan SMP, satu Atap Alue Kejrun, nonton bareng sambil diskusi (NOBAR SADIS).

Lalu dilanjutkan dengan kegiatan pembagian santunan Anak yatim dalam kecamatan Tapaktuan yang akan dilaksanakan 29 Oktober 2020 oleh Srikandi Pemuda Pancasila.

"Seluruh rangkaian kegiatan HUT Pemuda Pancasila yang ke 61 tahun kali ini merupakan bentuk dukungan terhadap Pemerintah dan kepedulian Pemuda Pancasila kepada masyarakat. Semoga rencana kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik bermanfaat bagi masyarakat,"tegasnya.

Sebelumnya acara ini dibuka langsung oleh Ketua SAPMA PP Aceh Selatan, Andi wardiansyah. Kegitan ini juga turut bekerjsama dengan PMI , Poltas , STAI Tapaktuan dan POLTEKES Aceh Selatan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...