Sidang lanjutan perkara dugaan korupsi hasil penjualan telur ayam di Dinas Peternakan Aceh dengan kerugian negara sebesar Rp2,6 miliar kembali digelar di Pengadilan Tipikor Banda Aceh

MPC PP Aceh Selatan Apresiasi Kegiatan Komsos

MUHAMMAD ILHAM.
A A A

ACEH SELATAN - Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan Bataliyon Infantri Raider Khusus 115 Macan Leuser (Yonif RK.115/ML) merupakan bagian dari kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan komsos ini adalah program rutin dengan melibatkan seluruh elemen perwakilan masyarakat, seperti tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Ormas serta OKP,” kata Letkol Inf Teddy Sofyan Komandan Yonif RK 115/ML melalui Komandan Kompi RK Sawang Letda Inf Hadi Priyono PhG, Senin (29/6/2020).

Sementara kegiatan komsos bertujuan memberi pemahaman yang mendasar tentang wawasan kebangsaan dan memperkokoh rasa patriotrisme bela negara guna menghadapi ancaman faham-faham yang ingin menghancurkan keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

Letda Hadi menyatakan kemajuan tehnologi yang begitu pesat bisa berdampak negatif pada tatanan kehidupan masyarakat terutama generasi muda.

“Saat ini banyak berkembang informasi-informasi yang belum jelas sumbernya bahkan cenderung mengadu domba. Hal ini lah yang patut difilter terutama oleh adik adik kita yang masih rentan terprovokasi,”ugkapnya.

Sementara Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Selatan Yose Rizal Mouna mengapresiasi kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Yonif RK 115/ML setempat.

“Kami Ormas Pemuda Pancasila yang lahir dari tubuh Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) mendukung penuh kegiatan ini,” katany seraya berharap tidak hanya dilaksanakan oleh TNI saja tetapi juga dilaksanakan oleh institusi vertikal lainnya.

Yose Rizal Mouna yang tampil sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut mengatakan bibit-bibit bahaya laten yang dapat meruntuhkan keutuhan NKRI agar dapat terbasmi dengan sendirinya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...