Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Roma Imbang

Mourinho Dikartu Merah

IstimewaJose Mourinho
A A A

ACEHIMAGE.COM - Jose Mourinho tak bisa mendampingi AS Roma sampai akhir pertandingan melawan Hellas Verona. Mourinho diusir keluar lapangan usai memberi isyarat pada wasit.
Insiden itu terjadi di injury time saat Roma bermain imbang 2-2 dengan Verona pada pertandingan di Olimpico, Sabtu (19/2/2022). Laporan Football-Italia menyebutkan, Mourinho berulang kali melakukan protes di sepanjang permainan.

Wasit Luca Pairetto akhirnya kehilangan kesabaran dengan Mourinho setelah si pelatih membuat isyarat "telepon" dengan tangannya. Pada video yang beredar di media sosial, allenatore Portugal itu sampai ditahan oleh dua orang stafnya setelah diacungi kartu merah.

Mourinho kemudian menuju dug out lawan untuk bersalaman dan memeluk pelatih Verona Igor Tudor. Mantan pelatih Inter Milan itu terlihat berbicara dengan seorang asistennya sebelum meninggalkan area permainan.

AS Roma kepayahan menghadapi Verona usai tertinggal dua gol lebih dulu dari Antonin Barak dan Adrien Tameze di 20 menit pertama. Comeback Giallorossi terjadi di babak kedua setelah duo pemain muda Cristian Volpato dan Edoardo Bove mencetak masing-masing satu gol untuk memastikan satu poin.

Usai pertandingan, Mourinho membuat sebuah unggahan di akun Instagram-nya @josemourinho dengan maksud tersembunyi.

"Foto pertama penguasaan bola-foto kedua sepakbola direct-foto ketiga saya menyayangi orang-orang ini dan untuk mereka saya berjuang-foto keempat saya tidak bicara lebih baik pulang dan makan malam," tulis the Special One di dalam keterangan ungghan itu.

"Semoga hari Minggu Anda menyenangkan," Mourinho menambahkan.

Kartu merah Jose Mourinho itu praktis menambah pahit di tengah kesulitan AS Roma belakangan ini. I Lupi terhenti di perempatfinal Coppa Italia dan cuma dua kali menang dalam delapan pertandingan terakhirnya di Serie A.[]

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...