Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Ternyata

Mobil yang Terbakar di Jalan KKA Milik Kepala Puskesmas Nisam

For acehimage.comKondisi mobil Kepala Kapus Nisam Aceh Utara
A A A

ACEHIMAGE.COM – Mobil yang terbakar di jalan KKA lintas Aceh Utara – Bener Meriah tepatnya di Guci, Kampung Burni Pase, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah ternyata milik Kepala Puskesmas Nisam, Aceh Utara, Nurlina Kusuma, 48 Tahun.

Kapolsek Permata, Itu Nasution kepada acehimage.com, Sabtu, 12 Februari 2022 menyampaikan, Mobil yang terbakar di Guci Kampung Burni Pase adalah Nissan Grand Livina warna grey dengan Nomor Polisi BL 1036 JS milik Nurlina Kusuma kepala Puskesmas Nisam Aceh Utara.

“Mobil milik Kapus Nisam itu di kemudian Bidan Nurhadijah 30 tahun, dari Aceh Utara menuju Takengon untuk liburan bersama rombongan lainnya," kata Iptu Nasution.

Dari Aceh Utara rombongan para bidan tersebut ada enam mobil yang mau piknik (liburan) ke Takengon, namun saat di pendakian Guci Kampung Burni Pase, Kecamatan Permata tiba-tiba keluar asap hitam dari bagian depan mobil itu.

Sontak mereka langsung berhenti dan turun dari mobil, setelah asap hitam keluar lalu mobil itu terbakar diduga amper panasnya naik atau terjadi korsleting. Sebut Iptu Nasution.

Kapolsek Permata itu menambahkan, akibat peristiwa kebakaran itu kondisi mobil milik Kepala Puskesmas Nisam itu  mengalami kerusakan sangat parah. Ujarnya.

“Mobil itu ditumpangi lima orang termasuk Kepala Puskesmas Nisam sendiri, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,”jelasnya Nasution.

Sementara itu Kalak BPBD Bener Meriah, Safriadi melalui Kepala Seksi (Kasi) Damkar, Rahmatullah menyampaikan, sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) diturunkan untuk memadamkan  mobil Nissan Grand Livina yang terbakar.

“Kita menerjunkan mobil damkar dari Pos Permata satu unit dan Pos Bandar satu unit, dan api sudah padam, saat ini anggota yang bertugas memadamkan dalam perjalanan pulang ke Pos masing-masing,”imbuhnya. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...