Hilang Kendali

Mobil Xenia Hantam Vixion di Aceh Timur

ISTIMEWAMobil Daihatsu Xenia rusak parah akibat kecelakaan di Jalan Medan - Banda Aceh, Gampong Seunebok Jalan, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (5/3/2020)
A A A

ACEH TIMUR - Irfan Hidayat, pengemudi Mobil Daihatsu Xenia diduga mengantuk sehingga mobil yang dikemudikannya menabrak sepmor Yamaha Vixion di Jalan Negara tepatnya di Gampong Seunebok Jalan, Kecamatan Pereulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (5/3/2020).

Kapolres Aceh Timur melalui Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma membenarkan kejadian tersebut, yang mengakibatkan pengendara dan yang diboncengnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Ia menerangkan, kejadian itu berawal saat Mobil Xenia dengan BL 1157 LM yang dikemudikan Irfan melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Medan.

Sedangkan sepeda motor yamaha Vixion tanpa Nomor Polisi (Nopol) yang dikendarai Fathillah melaju dari arah berlawanan yakni arah Medan menuju arah Banda Aceh.

Namun setiba di lokasi mobil hilang kendali, sehingga menghantam sepedamotor Vixion. Keduanya saat itu baru pulang mencari ikan di sungai.

"Akibat musibah tersebut pengemudi mobil mengalami luka berat bersama dua penumpangnya dan dibawa ke Puskesmas Peureulak Timur lalu dirujuk ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak. Sementara pengendara Sepmor keduanya telah diserahkan ke ihak keluarga untuk difardhukifayahkan,"pungkasnya.

Kontributor:MUHAMMAD FAISAL
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...