Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Diduga Amper Panas Naik

Mobil Warga Aceh Utara Terbakar Di Jalan KKA Bener Meriah

IstMobil terbakar
A A A

ACEHIMAGE.COM – Sebuah mobil dikabarkan terbakar di jalan KKA lintas Aceh Utara - Bener Meriah, tepatnya di  Guci, Kampung Burni Pase, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah. Sabtu, 12 Februari 2022.

Sontak peristiwa itu menyita perhatian warga dan pengguna jalan yang sedang melintas di kawasan tersebut.

Salah seorang warga Lhokseumawe yang sedang melintas melihat peristiwa itu langsung melaporkan kepada pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD ) Bener Meriah.

“Setiba di Guci daerah Kecamatan Permata saya melihat melihat ada mobil yang terbakar, warga juga terlihat sudah rame menyaksikan peristiwa itu,”kata warga tersebut yang tidak mau disebut namanya.

Menurutnya, mobil itu datang dari daerah Nisam Aceh Utara, menuju Takengon dalam mobil itu diperkirakan ada lima orang semuanya perempuan. “Kayaknya mereka rombongan kemungkinan mau ke Takengon,” ujarnya.

Melihat peristiwa itu, saya langsung menghubungi Pemadam Kebakaran dan kemudian melanjutkan perjalanan. “Setelah saya hubungi pemadam dan begitu ada jalan kami bergerak terus melanjutkan perjalanan,”ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Permata, Iptu B Nasution saat di konfirmasi menyampaikan, untuk saat ini pihaknya bersama pihak petugas pemadam kebakaran sedang di lokasi untuk membantu proses pemadaman.

“Terkait identitas pengemudi dan rombongan mobil terbakar tersebut saat masih dalam pendataan petugas, namun dari informasi sementara yang diperoleh diduga mobil itu terbakar akibat amper panasnya naik di pendakian Guci, tidak lama kemudian keluar asap mengepul dari Kap mesin,”sebut Kapolsek Permata itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat dipastikan jenis mobil yang terbakar tersebut. Dalam peristiwa itu dikabarkan semua penumpang selamat.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...