Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 4 Juli 2022 episode ke 91 Tahun ke II dengan tema: Banda Aceh Terutang, Pejabat Ramai-Ramai Pelisiran Ke Medan, Ada Apa?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Mobil Toyota Vios Terperosok Kedalam Jurang

For acehimage.comSatu unit mobil Toyota Vios yang di kemudikan Edi Syahputra, 38 tahun yang berprofesi Pegawai Negeri Sipil ( PNS) terperosok kejurang di jalan Simpang Tiga-Teritit tepatnya di Kampung Gunung Teritit, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Jum'at, 17 Juni 2022.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Satu unit mobil Toyota Vios yang di kemudikan Edi Syahputra, 38 tahun yang berprofesi Pegawai Negeri Sipil ( PNS) terperosok kejurang di jalan Simpang Tiga-Teritit tepatnya di Kampung Gunung Teritit, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Jum'at, 17 Juni 2022.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto mengatakan, kecelakaan tunggal yang di alami mobil Toyota Vios dengan nomor Polisi BK 1305 RG tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.

"Mobil tersebut dikemudikan oleh Edi Syahputra (38) seorang PNS warga Kampung Reje Guru, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah" Kata Indra Novianto.

AKBP Indra Novianto menjelaskan, tidak ada korban jiwa dan luka-luka dalam musibah tersebut.

Ia menuturkan, sebelum terjadinya kecelakaan itu, melaju satu Mobil Toyota yang dikemudikan oleh Edi Syahputra dari arah Simpang Tiga menuju Teritit dan sesampainya di Kampung Gunung Teritit, pengemudi mobil tersebut hendak mendahului mobil yang berada di depannya, namun pada saat yang bersamaan melaju satu unit sepmor dari arah yang berlawanan dan dikarenakan jarak yang sudah dekat pengemudi mobil tersebut langsung banting stir ke sebelah kiri jalan dan terperosok ke dalam jurang dengan kedalaman sekitar 15 meter maka terjadilah Kecelakaan lalu lintas tunggal.

"Untuk mobil yang mengalami kecelakaan tersebut sudah di evakuasi di bantu oleh personel Polsek Bukit," Ucap AKBP Indra Novianto.[]

Komentar

Loading...