Jembatan Ambruk

Mobil Rombongan Tahlilan Terjun ke Sungai di Aceh Timur

ISTIMEWAWarga besama polisi mengevakuasi korban mobil Pick Up yang terjun ke dalam sungai di Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (7/3/2020)
A A A

ACEH TIMUR- Jembatan penghubung antara Desa Kuala Bagok menuju Teupin Pukat di Kecamatan Nurussalam ambruk sehingga menyebabkan satu unit mobil Pick Up bermuatan rombongan tahlilan terjun ke sungai, Sabtu (7/3/2020) malam.

Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah saat dihubungi, membenarkan kejadian tersebut, mobil itu membawa rombongan berjumlah 14 orang.

Ia mengatakan mobil Pick Up rombongan itu pulang dari rumah duka di kecamatan Nurussalam menuju ke Desa Alue Mirah.

Namun dalam perjalanan pulang mobil Pick Up rombongan melewati jembatan tersebut. Tiba-tiba jembatan itu patah sehingga mobil dan penumpangnya terjun ke sungai.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun ada dua orang mengalami luka-luka,"kata Abdullah.

Masyarakat sangat berharap kepada Pemkab Aceh Timur, agar jembatan tersebut segera di perbaiki atau dibangun kembali. Karena jembatan ini salah satu akses masyarakat dan jalur pengangkutan hasil laut dan pertanian.

"Sebagai warga, kami berharap supaya Pemkab Aceh Timur segera merenovasi jembatan penghubung antar desa. agar masyarakat di wilayah setempat dapat beraktivitas normal kembali seperti biasanya," harapnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...