Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (26/2) malam. Nurdin sendiri tercatat memiliki harta kekayaan sebesar Rp51,3 miliar. Dikutip dari laman Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), kekayaan tersebut dilaporkan Nurdin pada 31 Desember 2019 saat menjabat sebagai gubernur. "Benar, Jumat, (26/2) tengah malam, KPK melakukan tangkap tangan terhadap kepala daerah di Sulawesi Selatan terkait dugaan tindak pidana korupsi," kata Plt. Juru Bicara Penindakan KPK, Ali Fikri, Sabtu (27/2).

Mobil Pick Up Bermuatan Durian Terjun ke Jurang Enang-enang

ISTIMEWASebuah mobil Pickup L-300 bermuatan durian jatuh kedalam jurang di jalan nasional Bireuen Takengon tepatnya di tanjakan Enang-enang Kapung Alur Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Senin (15/2/2021).
A A A

BENER MERIAH - Sebuah mobil Pickup L-300 bermuatan durian jatuh kedalam jurang di jalan nasional Bireuen Takengon tepatnya di tanjakan Enang-enang Kapung Alur Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Senin (15/2/2021).

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal SH mengatakan, mobil Pickup warna hitam tahun 2019 dengan nomor polisi BL 8498 KE mengalami kecelakaan tunggal dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

"Mobil tersebut dikemudikan oleh M Isa (42) warga Ulee Rubek Timu Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, dan satu orang penumpang Rusli (48) warga Ulee Rubek Timu Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara," kata Jufrizal.

Iptu Jufrijal menambahkan, diperkirakan mobil L 300 jenis Pick Up yang bermuatan durian hambar tersebut jatuh kedalam jurang lebih kurang 7 meter dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Dari laporan yang kita terima, mobil tersebut melaju dari arah Takengon bermuatan durian hambar, setibanya di tanjakan Enang - Enang mobil L 300 PIK UP berpapasan dengan mobil pribadi yang datang dari arah Bireun,"terang Jufrijal.

"Kemudian sopir yang yang bermuatan durian tersebut terkejut dan membanting stir ke arah kanan sehinga mobil tersebut hilang kendali dan jatuh ke sebelah kanan,"tambahnya.

Personil Polsek Pintu Rime Gayo yang berada di lokasi saat ini sedang membantu evakuasi mobil tersebut ditarik dengan menggunakan mobil Hardtop milik masyarakat Kampung Negeri Antara.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...