Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Kecelakaan Lalulintas

Mobil Panther Tabrak Warung Di Kampung Pondok Gajah

IstMobil Isuzu Panther tabrak warung
A A A

BENER MERIAH – Mobil Isuzu Panther dengan nomor polisi BL 1629 YZ yang dikendarakan oleh M Salim (48  warga Kampung Burni Telong, Kecamatan Wih Pesam menyeruduk (Tabrak) warung di Kampung Pondok Gajah, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah. Kamis, 25 November 2021.

Selain M Salim, didalam mobil tersebut terdapat 7 penumpang yang merupakan kelaurganya. Beruntung tidak ada korban nyawa dalam peristiwa itu namum para penumpang mengalami trauma, dan kerugian materil ditaksir mencapai 25 juta rupiah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah, Iptu Aiyub SE membenarkan kecelakaan tersebut.

Menurutnya, mobil panter yang dikemudiakan M Salem melaju dari arah Simpang Tiga menuju Pondok Baru, setibanya di kampung Pondok Gajah tepatnya didepan LTA, M Salim hendak menyelip mobil yang ada didepanya tiba-tiba datang mobil Xenia dari arah Pondok Baru akibatnya ia harus membanting stir ke kanan sehingga menabarak rumah atau warung.

“Saat mau menyelip mobil yang ada didepannya, tiba-tiba datang mobil Xenia dari arah Pondok Baru dan terpaksa M Salim membanting stir kea rah kanan dan menambrak warung milik Mariana. Pada saat itu didalam warung itu ada 2 orang yang sedang menungu rekan kerjanya sehingga tertabrak,” kata Aiyub.

Korban yang tertabrak tersebut ialah Taufik Yusra (23 ) warga Kampung Blang Rongka, Kecamatan Timang Gajah mengalami luka lecet di bagian lutut kaki sebelah kirinya dan terkilir dibagian pinggangnya.

“Selain Taufik, korban lainya adalah Ona Ramadi Rizka (26) warga Kampung  Weh Nongkal Kecamatan Kute Pannang, Kabupaten Aceh tengah yang mengalami luka hematoma pada bagian kepala sebelah kanan dan luka lecet pada bagian kaki dan tangan,” papar Aitub

Akibat kejadian itu, kedua korban harus di lakukan observasi untuk melihat perkembangan lebih lanjut di UPTD Bandar.

Ia menjelaskan, adapun penumpang yang ada didalam  mobil Panther tersebut yakni, Maisarah (30), Mulyadi Talib (39), Rahmani (27), Susila Wati (48),  Misano (26), Febriyanti (4), Hajik Risan (1), kesemuanya adalah warga Kampung Burni Telong, Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...