Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Mobil Milik PNS Terperosok ke Jurang

Mobil terperosok
A A A

BENER MERIAH - Satu unit mobil Inova nomor polisi BL 1125 GU terperosok ke jurang, di jalan Takengon-Bireuen, tepatnya di Kampung Lut Kucak, Kecamatan Wih Pesan, Kabupaten Bener Meriah, Minggu, 11 April 2021 sekira pukul 16.40 WIB.

Mobil naas tersebut dikendarai oleh Abdul Rahman (56), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tinggal di Kampung Blang Kucak.

"Sebelum kejadian, mobil tersebut melaju dari arah Bireuen hendak menuju arah Takengon. Sesampainya di Kampung Lut Kucak, mobil tersebut hendak mendahului sepmor yang berada di depannya pada saat keadaan jalan menikung," kata Kasat Lantas Polres Bener Merian, Iptu Ayub.

Pada saat bersamaan, pengemudi mobil membanting stir ke arah kanan jalan sehingga terperosok ke jurang sedalam lima meter. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Namun satu unit mobil Toyota Kijang Inova nomor polisi BL 1125 GU rusak. Saat ini kejadian tersebut sudah ditangani oleh unit Lakalantas Polres Bener Meriah," demikian Iptu Ayub.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...