Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Mobil L300 Bawa Ampas Sagu Jatuh Kejurang Di Pintu Rime Gayo

SamsuddinMobil L300 membawa ampas sagu terjatuh Kejurang sedalam tujuh meter di Kampung Rimba Raya, Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Mobil L300 membawa ampas sagu terjatuh Kejurang sedalam tujuh meter di Kampung Rimba Raya, Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui keterangan tertulisnya, Selasa, 22 Februari 2022 menyebutkan, mobil L 300 tersebut di kemudikan oleh Khalidin, 30 tahun Kuta Blang, Kabupaten Bireuen mengangkut ampas sagu sebanyak 22 karung dari arah Bireuen menuju Kampung Reronga.

"Khalidin bersama kernetnya Hendi, 25 tahun warga Bireuen membawa ampas sagu dari arah Bireuen menuju Kampung Reronga, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah," ujar Agung Surya Prabowo.

Agung menambahkan, Mobil L300 Pick Up dengan Nomor Polisi BL 8244 AO yang datang dari arah Bireuen setiba di jalan tikungan Kampung Rimba Raya mobil yang di kemudikan Khalidin itu mengalami pecah ban, sehingga sang supir tidak mengendalikan mobil tersebut dan jatuh kejurang sedalam tujuh meter.

"Sesampainya di tikungan Kampung Rimba Raya, mobil tersebut tiba tiba pecah ban sehingga laju kendaran tidak bisa dikendalikan, oleh sang Sopir membanting stir ke arah kanan sehingga mobil tersebut jatuh kedalam jurang sedalam kurang lebih 7 meter," ungkap Agung.

Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, hanya saja sopir dan kernet mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki.

Kata Agung, saat ini Bhabinkamtibmas Polsek Pintu Rime Gayo bersama warga membantu evakuasi korban kedua korban tersebut.

Bhabinkamtibmas bersama warga membawa kedua korban untuk mendapatkan perawatan medis.

Agung menjelaskan, arus lalulintas di seputaran tempat kejadian perkara (TKP) tetap lancar. Dan personel melakukan pengamanan lokasi.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...