Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Mobil Colt Diesel Diduga Melarikan Diri Usai Menabrak Pengendara Yamaha Mio

IstPihak kepolisian amankan sepeda motor Mio yang di tabrak mobil colt diesel
A A A

ACEHIMAGE.COM – Diduga sebiuah mobil colt diesel melarikan diri dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) pasca menabrak pengendara sepeda motor Mio di jalan Bireuen – Takengon tepatnya di KM 60, Kampung Blang Ara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 17.30 WIB pada Jumat, 27 Mei 2022 kemarin. Akibat tabrak lari itu, Amar Akbar, 12 tahun pengemudi sepeda motor Yamaha  Mio dengan nopol (Nomor polisi ) BK 3838 MAJ mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Singah Mulo.

“Akbar yang masih dibawah umur membonceng kedua temannya yakni Arifa 10 tahun, warga Tijue Kabupaten Pidie, dan Rifki 10 tahun warga Blang Ara. Arifa dan Rifki terpaksa harus dirawat di RSUD Munyang Kute,”kata Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto.

"Korban tabrak lari ini merupakan anak di bawah umur, dan saat berkendara mereka berbonceng tiga,”tambah AKBP indra.

Menurutnya, Satu unit mobil colt diesel yang belum diketahui identitasnya melarikan diri dari TKP, dan masih dalam penyelidikan unit lakalantas Polres Bener Meriah, sementara satu unit sepeda motor yamaha Mio sudah diamankan di Polres Bener Meriah. Jelasnya

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bener Meriah, AKP Dewi Maulidar saat dikonfirmasi menyampaikan untuk saat ini pihaknya sedang melakukan lidik terhadap kasus tabrak lari itu. “Kita sedang melidik sejauh ini kita masih mendapat keterangan dari pihak korban sebab tidak ada saksi,”ungkap AKP Dewi.

Ia berharap, pelaku bersikap kooperatif dan melaporkan diri kepada petugas. Pinta AKP Dewi.

Adapun kronologis kejadiannya, dari arah Takengon melaju satu unit mobil colt diesel dengan kecepatan tinggi dan setibanya di tikungan km 60 Kampung Blang Ara melaju satu unit sepeda motor yamaha Mio nomor Polisi BK 3838 MAJ, yang dikendarai oleh Amar Akbar dan memboncengi dua orang temannya, sehingga Kecelakaan tidak dapat dihindari.

“Kita menghimbau Kepada pengguna jalan raya agar berhati-hati saat berkendara, kepada orang tua agar membatasi anaknya yang belum cukup umur agar tidak mengendarai kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat,”himbau Kapolres Bener Meriah.[]

Komentar

Loading...