Konselor Adiksi Yayasan Rumoh Geutanyoe Aceh, Firdaus, narasumber peHTem edisi Senin 26 Juli 2021 episode 59 dengan tema: Rehabilitasi Bagi Pecandu Narkoba, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Pemilik Diburu Polisi

Mobil Berisi Mayat Wanita Terbungkus Plastik

DetikcomPolisi memburu pemilik mobil yang berisi mayat wanita terbungkus plastik di Bogor 
A A A

BOGOR -  Polisi di Bogor kini masih memburu pemilik mobil minibus (Mitsubishi Grandies) hitam bernopol B-8208-GP yang terparkir di bengkel di Kelurahan Tanah Baru Kota Bogor. Di dalam mobil itu ditemukan boks kontainer berisi mayat wanita bertato 'RIRIS'.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kompol Dhoni Ermawan menyebut, pihaknya sudah memiliki titik terang siapa pemilik mobil tersebut. Namun, ia belum mau mengungkap siapa identitasnya dan apakah ada hubungannya dengan kasus dugaan pembunuhan ini.

"Sementara ini kita masih telusuri pemilik mobilnya. Pemiliknya siapa belum bisa kita sebutkan, tapi sudah ada titik terang. Sementara itu yang kita sampaikan," kata Dhoni dikonfirmasi Rabu (7/7/2021).

Mobil berisi mayat wanita bertato 'RIRIS' itu diketahui sudah terparkir sejak 5 hari lalu di dalam bengkel yang berlokasi di Tanah Baru, Kota Bogor. Mobil dengan gambar wajah manusia di kaca sampingnya itu dibawa seseorang ke bengkel dalam kondisi mogok dan minta diperbaiki.

Sementara boks kontainer berisi mayat wanita dibungkus plastik itu ditemukan security bengkel di bagian belakang mobil mitsubishi grandies B-8208-GP warna hitam. Saat ditemukan, wanita itu sudah tidak bisa dikenali karena bagian wajahnya sudah menjadi tengkorak.

"Posisi korban berada di dalam sebuah kotak (container boks) di bagian belakang mobil, jadi mobil itu sampai di bengkel itu sekitar 5 hari, selebihnya kita sampaikan kemudian," kata Kapolreata Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro di lokasi kejadian, Selasa (6/7/2021) malam.

Susatyo menyebut, jasad tersebut merupakan jasad seorang perempuan. Namun, kata Susatyo, jasad perempuan itu sudah tidak bisa dikenali karena kondisinya sudah hampir menjadi tengkorak.

"Kondisinya sudah tidak bisa diidentifikasi secara kasat mata, perlu pemeriksaan secara otopsi," kata Susatyo.

"Kelamin jasad kurang lebih perempuan, jadi sekali lagi tidak bisa dilihat secara kasat mata, nanti akan kami sampaikan," tambahnya.[]

Sumber:Detikcom
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...