Aktivis Perempuan, Yulindawati kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 9 Februari 2023 episode ke 50 Tahun ke 3 dengan tema: Pedagang Kaki Lima Tertindas, Benarkah LKMS Mahirah Muamalah Melakukan Praktek Lintah Darat di Nanggroe Syariah? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Mobil Ambulan Puskesmas Buntul Terbalik, Diduga Sopir Hilang Kendali Karena Hujan Deras

IstMobil Ambulan Buntul, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah yang terguling
A A A

ACEHIMAGE.COM – Sebuah mobil ambulan Toyota Haice milik Puskesmas Buntul, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah tergiling.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Ipda Sofyan Kurniawan membenarkan peristiwa tersebut. “Benar telah terjadi laka lantas tunggal di jalan umum KKA Bandara Rembele-Lhokseumawe tepatnya di Kampung Bener Pepanyi, Kecamatan Permata,”kata Ipda Sofyan. Sabtu, 14 Januari 2023.

Menurutnya, mobil ambulan yang datang dari arah Simpang Tiga menuju Kecamatan Permata kendarai Juli Sahputra (34 ) warga Kampung Wih Tenang Uken,Kecamatan Permata terguling diduga hilang kendali di tikungan menurun.

“Cuaca saat itu hujan deras, diduga sang sopir hilang kendali pas di tingkungan yang menurun dan mobil ambulan tersebut keluar jalur dan terbalik diberem kanan jalan,”ujar Ipda Sofyan.

Peristiwa itu terjadi, kata Sofyan, sekira pukul 15.00 WIB mobil ambulan yang di kendari Juli Sahputra itu dalam keadaan kosong alias tidak membawa pasien.

Akibat kejadian itu, Juli mengalami luka pada bagian terkilir pada bagian pinggang, sementara mobil ambulan tersebut mengalami kerusak pada bagian depan dan samping. Untuk saat ini laka lantas tunggal itu sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Bener Meriah. Ungkap Sofyan[]

Komentar

Loading...