Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Sekda Haili Yoga

Minta Tim Menyajikan Data Yang Akurat Terkait Stunting

For acehimage.comSekda Bener Meriah memberikan sambutanya dalam acara kegiatan penguatan kemitraan Kampung KB
A A A

ACEHIMAGE.COM – Sekertaris daerah (Sekda) Kabupaten Bener Meriah, Drs Haili Yoga meminta tim yang terlibat penanganan stunting dapat menyajikan data secara akurat, sehingga dapat menjadi bahan evaluasi.

“Hendaknya tim yang terlibat dalam penanganan stunting menyajikan data yang akurat untuk menjadi bahan evaluasi kita, karena dengan data yang akurat kita dapat mengetahui letak kekurangan dan kelemahannya,”kata Haili Yoga saat membuka acara penguatan kemitraan Kampung KB. Jum'at, 3 Juni 2022 di gedung DP3AKB setempat.

Menurut Haili Yoga, dengan data yang akurat tentu  memudahkan kita untuk menentukan program apa yang harus diperbuat di masa mendatang.

Haili Yoga menyebutkan, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana yang menjadi leader dalam penanganan stunting agar melaksanakan rapat dengan koordinator-koordinator dalam tim. Itu semua agar tim dapat bekerja sesuai dengan yang diharapkan.

Ia juga mengharapkan, agar kegiatan yang diselenggarakan tersebut jangan hanya sebatas kegiatan seremonial saja, namun dirinya menginginkan kegiatan hari itu ada hasil atau outcome. Tegas Yoga.

Sementara itu, Kepala DP2AKB Bener Meriah, Hj Susnaini  dalam laporannya menyampaikan, kegiatan penguatan kemitraan kampung KB tersebut diselenggarakan oleh BKKBN Aceh dan difasilitasi oleh DP3AKB Bener Meriah.

"Peserta yang hadir sebanyak 25 orang dari sejumlah dinas dan instansi terkait. Adapun narasumber sebanyak 3 orang, salah satunya Sekda Bener Meriah Drs Haili Yoga,” jelas Susnaini.[]

Komentar

Loading...