Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Momen Bocah Fans MU

Minta Selfie sama Rooney di Tengah Laga

Getty ImagesWayne Rooney
A A A

ACEHIMAGE.COM - Ini yang terjadi ketika Wayne Rooney, manajer Derby County, dihampiri seorang bocah fans Manchester United di tepi lapangan pada saat jalannya sebuah pertandingan.

Rooney, eks striker timnas Inggris, sudah pensiun bermain dan kini menjalani karier sebagai pelatih. Dalam karier bermainnya, pria 36 tahun itu antara lain pernah jadi bintang di Manchester United.

Setelah membela Man United periode 2004-2017, Rooney sempat balik ke Everton, main di MLS bersama DC United, sebelum gantung sepatu di Derby County yang kini juga ia tangani sebagai manajer.

Nah, di akhir pekan klub Championship itu memainkan laga tandang di markas Middlesbrough. Derby County-nya Rooney pulang dengan kekalahan telak 1-4.

Pertandingan itu sendiri menjadi buah bibir karena tingkah laku seorang fans cilik. Di tengah laga, ia berhasil sampai ke area dugout tempat Wayne Rooney berada untuk minta selfie!

Sambil memegangi tubuh fans yang memakai baju Manchester United itu, Rooney rupanya tetap bersedia pose selfie "ala kadarnya". Beres urusan selfie, fans tersebut berlari di tepi lapangan, tampaknya bergegas balik ke tempat duduknya.

Kejadian ini sungguh mencolok karena permainan sedang berjalan. Sampai-sampai dibahas oleh komentator pertandingan. "Oh, lihat ini. Ada seorang anak yang berlari demi selfie dengan Rooney di area teknikal!".[]

Sumber:cnnindonesia.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...