Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Dailami

Minta Pj Bupati Bener Meriah Jalin Komunikasi yang Baik dengan Seluruh Elemen

For acehimage.comDailami
A A A

ACEHIMAGE.COM – Mantan Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami mengucapkan selamat atas dilantiknya Drs Haili Yoga sebagai Penjabat Bupati Bener Meriah yang dilantik secara resmi oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki.

Pelantikan itu berlangsung di Anjong Mon Mata Banda Aceh, bersama tiga Pj Bupati dan satu Wali Kota Aceh lainnya. Kamis, 14 Juli 2022.

Eks Wakil Bupati Bener Meriah itu saat di konfirmasi acehimage.com via selulernya menyampaikan, saya turut merasa bangga di lantik nya Drs Haili Yoga sebagai Pj Bupati Bener Meriah. Sebab, dari kelima Pj Bupati dan Wali Kota yang dilantik hari ini hanya dua orang dari jabatan Sekda  yakni Sekda Bener Meriah dan Sekda Aceh Timur.

“Saya sangat bangga, Sekda Haili Yoga hari ini dilantik menjabat sebagai Pj Bupati Bener Meriah,” ungkap Dailami.

Ia berharap, sebagai Penjabat Bupati Bener Meriah Haili Yoga harus menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen dalam membangun daerah ini.

“Pj Bupati Bener Meriah harus menjalin komunikasi yang baik dengan Legislatif (DPRK), Kapolres Bener Meriah, Dandim, Kejari, LSM, awak Media serta para Kepala SKPK, tokoh ulama, dan tokoh masyarakat. Karena dalam membangun daerah harus saling bersinergi,” katanya

Komunikasi itu sangat penting, sebab jika komunikasi itu tidak berjalan dengan baik bisa terjadi stagnan program pembangunan di daerah ini. Oleh karena itu kita berharap Pj Bupati dapat membangun komunikasi dengan baik.

Dailami juga mengucapkan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah,”Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Bener Meriah mungkin selama menjabat sebagai wakil Bupati, saya tidak dapat memenuhi semua harapan masyarakat dalam pembangunan daerah ini,” imbuhnya.

Untuk itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung kepemimpinan Drs Haili Yoga sebagai Pj Bupati Bener Meriah kedepan. Mudah-mudahan Kabupaten Bener Meriah kedepan lebih, maju, dan sejahtera. Pintanya.[]

Komentar

Loading...