Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Wakil Ketua DPRA Hendra Budian

Minta Pembangunan Gedung Convention Center Utamakan Kualitas Pekerjaan

MC DPR ACEHWakil Ketua DPRA Hendra Budian bersama Plt. Bupati Bener Meriah melakukan peninjauan Pembangunan Gedung Bener Meriah Convention Center (BMCC) di Kampung Wonosobo, Kecamatan Wih Pesam, Kab. Bener Meriah. Sabtu (27/11/2021).
A A A

ACEHIMAGE.COM - Wakil Ketua DPRA Hendra Budian bersama Plt Bupati Bener Meriah melakukan peninjauan Pembangunan Gedung Bener Meriah Convention Center (BMCC) di Kampung Wonosobo, Kecamatan Wih Pesam, Kab. Bener Meriah. Sabtu (27/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRA ini menyampaikan agar Site Manager dilapangan tetap mengutamakan kualitas pekerjaan, memastikan pengerjaannya sesuai dengan dokumen perencanaan serta mengingatkan kepada seluruh pekerja agar selalu memperhatikan aspek keselamatan kerja.

“kunjungan yang kita lakukan hari ini bersama Plt Bupati Bener Meriah untuk memastikan pengerjaan dan kesiapan Gedung dalam rangka Pelaksanaan MTQ Aceh Ke 35 di Bener Meriah tahun 2022 mendatang”, sebut Hendra.

Dia menambahkan, harapan kita pelaksanaan MTQ ke 35 ini adalah pelaksanaan yang terbaik, dan menjadi kebanggaan juga bagi kabupaten Bener Meriah sebagai tuan rumah. "Terakhir, kepada Plt. Bupati Bener Meriah saya menyampaikan, agar kita bisa menjadi tuan rumah yang baik, yang memberi kesan positif kepada seluruh tamu, peserta dan official MTQ Aceh Ke-35 nantinya." terangnya.

Plt. Bupati Bener Meriah menjelaskan, nantinya gedung BMCC tersebut akan digunakan untuk penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Aceh Ke-35 pada Tahun 2022 mendatang yang akan di laksanakan di Kabupaten Bener Meriah.

Kabupaten Bener Meriah akan segera memiliki gedung Bener Meriah Convention Centre (BMCC) dengan luas bangunan 33,7 X 46, meter di atas lahan kurang lebih 7 hektar. BMCC dibangun dengan total anggaran yang bersumber dari APBA Tahun 2021 sebesar Rp41.158.380.803 dengan pelaksana PT Pilar Jurong Sejati yang belokasi di Kampung Wonosobo.

Sebagai sebuah kabupaten yang sedang membangun, saat ini Kabupaten Bener Meriah telah mengalami kemajuan yang cukup baik, hal ini tentunya tidak terlepas dari berbagai faktor di antaranya semakin dikenalnya daerah ini sebagai darah wisata alam dan budaya yang termasuk paling unggul di Aceh, belum lagi berbicara tentang komoditas kopi Arabika Gayo.

Rubrik:NEWS

Komentar

Loading...